Dewi Lestari Ungkap Rahasia Tetap Cantik

Dewi Lestari
Sumber :
  • instagram.com/deelestari

VIVA.co.id – Meski telah menginjak usia 40 tahun, penulis sekaligus penyanyi Dew Lestari alias Dee selalu tampal cantik dan segar. Di tengah kesibukannya, penulis novel Supernova ini mengaku rutin menjaga kecantikan.

Terungkap! Mandi Air Zam Zam Ternyata Jadi Rahasia Cantik Ala Syahrini

Dan ternyata memiliki selera humor yang baik adalah kunci utama Dee untuk tetap cantik dan bahagia.

"Bagi saya keseimbangan penting, yang glorify (memuja) dari (penampilan) luar juga tidak baik dan tidak sehat. Bagi saya memelihara rasa humor itu penting, karena cantik itu bagi saya  ketika kita spontan dan ekspresif. Jadi bagi saya harus seimbang memelihara," kata dia saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu, 30 November 2016.

Cerita Dewi Lestari Putuskan Peluk Agama Budha

Di samping itu, dia juga menjaga asupan nutrisi yang baik. Dee juga rutin minum air putih untuk menjaganya tetap segar.

"Minum air putih yang cukup, karena ketika dehidrasi, bukan hanya (berpengaruh) ke performance, dan berpikir, (pengaruh) di kulit juga kelihatan," ujarnya.

Pesan Dewi Lestari untuk yang Baru Menulis Novel

Selain itu, ibu dua anak ini mengatakan bahwa menjaga keseimbangan antara istirahat yang cukup dan melakukan aktivitas fisik seperti olahraga juga merupakan hal penting dalam menjaga kesehatan dan kecantikan.

"Saya sebisa mungkin menjaga keseimbangan antara istirahat dan bergerak, dan juga asupan gizi yang bagus," kata dia.

Sementara untuk perawatan wajah, dia hanya melakukan perawatan standar. Istri Reza Gunawan ini hanya menggunakan produk pelembap dan pembersih untuk menutrisi dan mengangkat kotoran di wajahnya.

"Bisa dari produk atau mandi dengan luluran," ucap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya