Konser Mini Sheila On 7 Ini untuk Galang Dana Kanker

Sheila On 7 Meriahkan Musik Keren ANTV
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Grup band asal Yogjakarta, Sheila On 7 (SO7) tak lama lagi akan menampilkan aksi panggungnya lewat konser mini pada 19 Desember mendatang. Aksi panggung band yang digawangi oleh Duta Modjo (vocal), Eross Candra (gitar), Adam (bass) dan Brian Kresno Putro (drum) itu akan digelar di di The Kasablanka Main Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

15 Lagu Sheila On 7 Terpopuler Sepanjang Masa yang Wajib Didengarkan

Tak sendiri, sebelum aksi SO7 bisa disaksikan, akan tampil sebelumnya penyanyi muda berbakat yang tengah naik daun Sheryl dan Sound Wave. Adam yang mewakili SO7 mengaku tengah menyiapkan segalanya untuk penampilannya nanti.

"Untuk tanggal 19 Desember nanti kita persiapannya jaga kesehatan dan menyiapkan songlist (lagu-lagunya)," ucap Adam melalui pesan singkat, Jumat 2 Desember 2016.

Viral, Video Presiden Jokowi Nyanyikan Lagu 'Dan' Sheila On 7

Adam pun mengaku rindu bisa tampil kembali di Jakarta. Adam juga ingin berkuliner di Jakarta.

"Banyak teman, saudara dan makanan-makanan favorit," ucapnya.

Jogja Music Week 2021, Siap Perdengarkan Musik Segar

Konser  Sheila On 7, Sheril dan Sound Wave ini  bertajuk Reborn To Glory yang artinya lahir kembali untuk meraih kejayaan. Konser ini  diselenggarakan oleh Cramsisco Xi bekerja sama dengan OSIS SMPN 115 Jakarta Selatan. Nurul Shanty Kurniasari selaku Wakil Ketua Pelaksana mengatakan acara konser tersebut lebih kepada acara amal.

"Acara  ini bertujuan untuk menggalang dana. Nantinya dari dana yang terkumpul akan disumbangkan Rumah Singgah Penderita Kanker Indonesia. Sekaligus kampanye perlunya berbagi kepada sesama," ujar Nurul Shanty Kurniasari.

Lalu berapa harga tiket konser mini tersebut?

"Untuk itu bagi yang ingin ikut terlibat dalam acara ini bisa membeli tiket konser yang harganya Rp100 ribu. Bisa juga menyumbang secara sukarela untuk kemudian diteruskan ke Rumah Singgah Penderita Kanker Indonesia," ujar Nurul.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya