Iko Uwais Akrab dengan Anak, Audy Cemburu

Iko Uwais dan Audy
Sumber :
  • Rizky Sekar Afrisia/VIVAnews

VIVA.co.id – Rumah tangga Iko Uwais dengan Audy Item selalu terdengar mesra dan hangat. Apalagi keduanya saling mendukung karier satu sama lain.

Kiki Amalia Bersyukur Anaknya yang Berusia 1 Bulan Sudah Kebanjiran Endorsement

Belum lagi, Audy yang banyak memiliki waktu untuk anak dan suaminya. Namun justru ternyata sang anak, Atreya Syahla lebih dekat dengan Iko.

"Saya mau jadi bapak dalam arti teman. Sampai Audy cemburu sama anak. Kalau mau tidur, anak bilang "Papa sini, mama sana". Anak peluk saya, baru dia (Atreya) tidur," ungkap Iko kepada VIVA.co.id.

Viral Video Tamara Tyasmara Asyik Karaoke di 40 Hari Kepergian Dante, Bikin Warganet Geram

Pria yang tengah mempromosikan film laga terbarunya, Headshot ini mengaku tak ingin terlalu galak dengan buah hatinya. Bahkan sebelum anaknya tertidur, selalu ada pesan yang tak terlupakan.

"Saya selalu bilang kalau mau tidur ataupun apa ‘Cinta papa ya nak, cinta papa’. Jadi cinta pertamanya buat anak saya, hehe," ujar pemilik nama lengkap Uwais Qorny tersebut.

Putri Wulan Guritno, Shaloom Razade Ungkap Tipe Pria Idaman

Agama menjadi pedoman Iko dalam mendidik sang buah hati. Terlebih saat ini seiring perkembangan zaman dan teknologi, semakin banyak hal-hal yang inovatif.

"Artinya tiangnya (agama) dahulu yang kita kokohkan. Kalau sudah kokoh tiangnya, dia pasti bisa kontrol. Minimal dia kenal Tuhannya dahulu, kenal dirinya sendiri juga," ucap Iko.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya