Punya Rumah Baru, Ussy Ogah Gunakan Jasa Desainer Interior

Ussy Sulistiawaty.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Meski sedang hamil, Ussy Sulistiawaty akui tetap dominan dalam menata segala hal untuk kediaman barunya. Ia ogah menyewa jasa penataan interior untuk rumah barunya.

Lisa BLACKPINK Beli Rumah Baru di Beverly Hills Seharga Puluhan Miliar

Sang suami, Andhika Pratama mengatakan Ussy memang ingin mengurus segala hal yang berkaitan dengan rumah barunya itu tanpa dibantu oleh orang lain. Itulah sebabnya, Dhika, begitu sapaan akrabnya, membiarkan sang istri yang memang suka untuk menata rumahnya sendiri.

"Pindah rumah pasti ada problem, apa aja jadi tiba-tiba harus dibenerin. Jadi udahlah, tinggalin aja buat Ussy. Dia yang gemes mau beresin," ujar Andhika di sela-sela acara syukuran di kediamannya di Cipete, Jakarta, Minggu, 4 Desember 2016.

Geger, Ratusan Kulit Ular Menggantung di Langit-langit Rumah Baru

Di kesempatan yang sama, Ussy mengaku, proses mempersiapkan berbagai kebutuhan rumahnya ia lakukan semenjak bangun tidur. Ia menuturkan, membutuhkan waktu lama untuk membereskan seluruh pakaian dan sepatu milik seluruh anggota keluarga.

"90 persen aku yang pegang persiapannya. Dari pagi bangun tidur benar-benar beresin aja, beresin baju dan sepatu aja, itu lama banget. Untuk furnitur enggak ada yang dibawa," ujar Ussy yang cantik dengan gaun birunya.

Respons Verrell Bramasta Ditanya Harga Rumah Barunya, Capai Puluhan Miliar?

Ibu dari tiga anak ini menjelaskan dirinya memilih sendiri furnitur untuk rumah barunya. Ia mengaku selalu berdiskusi dengan sang suami kala ia kebingungan, meski hanya melalui telepon, sehingga ia tidak memerlukan jasa bantuan tambahan.

"Furnitur beli lagi karena rumahnya beda konsep, sampai hal terkecil kayak sendok dan garpu. Kalau aku udah capek, biasanya diskusi sama Dhika," ujarnya menambahkan.

"Enggak pakai jasa penataan barang pindahan. Selama masih bisa sendiri, pasti aku lakuin sendiri dulu,” katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya