Romy Rafael dan Istri Unjuk Gigi di Timur Tengah

Romy Rafael dan istrinya, Ury Kartha
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Pasangan pesulap kenamaan Tanah Air, Romy Rafael dan istrinya, Ury Kartha akan unjuk kebolehan di sejumlah negara kawasan Timur Tengah. Romy seorang hypnotherapy dan istrinya seorang mind reader akan menghibur penggemarnya pada tanggal 5 Februari 2017 selama 10 hari.

Temani Malam Tahun Baru, JIEXPO Kemayoran Hadirkan Dodit Hingga Tulus

Mereka akan berkeliling Mesir, Kairo, Gunung Sinai, Terusan Suez, Yerusalem dan Israel sembari dengan latar belakang keajaiban dunia, Piramida.

"Kita akan show dengan tim dari Indonesia juga ke sana. Kita seperti duo, kita bukan pesulap. Saya hypnotherapy dan istri saya mind reader. Saya pengirim, dan istri saya penerima informasi," kata Romy saat jumpa pers di Graha Menara 165, Jakarta Selatan, Senin, 5 Desember 2016.

Prediksi Argentina Juara, Romy Rafael dan Ury Dijuluki Duo Mentalist Indonesia

Romy dan istrinya pun menunjukkan salah satu contoh penampilannya. Sang istri menutup mata dengan lempengan besi menebak warna bola yang diambil dari kantong kertas seorang pewarta. Sementara Romy juga tidak mengetahui warna bola itu dan sebagai pengirim informasi ke istrinya melalui hypnotherapy.

"Menurut kamu warna apa?," ujar Romy kepada sang istri.

Romy Rafael Balik Manggung Setelah 2 Tahun, Ini Katanya

Ury yang menutup mata langsung menjawab. "Biru,". Dan ternyata jawabannya benar, bola yang diambil seorang pewarta benar berwarna biru.

Ini salah satu penampilannya nanti di Timur Tengah dan juga akan tampil di atas kapal pesiar. Ini merupakan unjuk gigi dari kekuatan pikiran dan bahasa cinta.

"Kita mau mengkomunikasikan bahasa kasih dengan sesuatu yang mudah dicerna. Komunikasi pada siapapun kalau kita mampu berempati, itu bisa luar biasa. Ada yang kinestetik dan juga bentuk keberadaan, ada juga dari indera penciuman dan indera perasa," ungkap pria kelahiran Surabaya ini.

Keahlian mereka dinilai beda dengan pesulap selebriti lainnya sehingga ditampilkan di negara-negara tersebut.

"Kami memang ingin kerja sama dengan Romy, karena kami lihat dia punya keahlian yang beda dibanding artis lainnya. Di sini nilai lebihnya dia bisa menunjukkan show itu langsung, apalagi itu tempat-tempat seperti tanah suci dan dilatarbelakangi piramida," ungkap Michael Johan dari Ele Tour and Travel yang membawa Romy dan Ury ke Timur Tengah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya