Mengintip Konser Singkat Cinta Damai Negeriku

Repvblik tampil di acara
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Sebuah konser mini sejumlah musisi digelar di stasiun televisi TVRI Jabar dengan tema Cinta Damai Negeriku. Sebut saja musisi senior Dose Hudaya, Repvblik Band, Hijau Daun, Doel Sumbang,  Angkasa Band, dan penyanyi cantik Cynthia Ivana.

Cara Ruri Wantogia Bantu Pedagang dengan Modal Sedikit

Dose mengatakan, bahwa konser mini itu untuk mengungkapkan isi hati para musisi yang menginginkan kedamaian yang utuh di Tanah Air.

"Konser tersebut merupakan ungkapan hati para seniman dan mayoritas bangsa yang mengharapkan persatuan dan kesatuan di negeri ini," ucap Dose melalui keterangan tertulis kepada VIVA.co.id, Senin 5 Desember 2016.

Terdampak Pandemi, Ruri Wantogia: Usaha Ini Saya Bisa Bertahan Hidup

Konser mini tersebut dibuka dengan lagu-lagu hits dari Repvblik Band. Band yang tengah digandrungi banyak anak muda ini juga membawakan lagu Selimut Tetangga, lalu Aku Tetap Cinta ciptaan Dose Hudaya, dan lagu Hitam Putih Cinta Kita masih ciptaan Dose.

"Penonton yang hadir juga turut larut dalam konser tersebut," ucap Dose.

PPKM Diperpanjang, Repvblik Coba Tawarkan Nuansa Baru

Lalu konser berlanjut dengan penampilan dari Hijau Daun. Band asal Lampung itu membawakan lagu Suara (ciptaan Dide), Ku Tetap Sayang dan Sesuatu Yang Sempurna (ciptaan Dose Hudaya).

Dalam Acara Cinta Damai Negeriku, para pejabat dan tokoh masyarakat memberikan pesan kedamaian. Mereka juga turut menyanyi bersama.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya