Ini Dia Tujuh Wanita Terseksi dalam Drama Korea

Song Hye Kyo
Sumber :
  • instagram.com/kyo1122

VIVA.co.id – Mereka terkenal cantik, dengan bentuk tubuh sempurna, belum lagi ditambah akting mereka yang memukau. Tidak ada yang mampu menolak kecantikan artis-artis Korea.

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

Masing-masing wanita yang ada dalam daftar ini memiliki kelebihan sendiri yang mampu membuat semua mata, tidak hanya pria bahkan wanita akan merasa terpukau dibuatnya. Siapa tak ingin mendapatkan hati wanita-wanita cantik dan seksi seperti mereka. Dilansir Allkpop, berikut ini tujuh artis seksi dalam Drama Korea.

Song Hye Kyo

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Usia 35 tahun tidak akan sanggup menutupi kecantikan wanita yang dirumorkan berkencan dengan Song Joong Ki ini. Hye Kyo mampu tampil heroik, menantang tapi juga lucu dalam peran-perannya.

Bintang Descendants of The Sun ini bahkan menjadi tipe wanita ideal bagi banyak pria di Korea dari waktu ke waktu. Wajahnya yang bersinar dan tubuh yang mungil membuatnya menarik.

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

Yoon Eun hye

Tidak ada yang bisa mengelak dengan keseksian wanita ini. Sejak pertama tampil dalam drama Princess Hours, Coffee Prince hingga Missing You, wanita 32 tahun ini membuat hati para pria berdebar.

Dia bisa tampil sangat seksi dalam lipstik merah klasik, tubuhnya yang kurus tapi berlekuk tidak seperti orang bertubuh kurus pada umumnya, membuat wanita cantik ini tampak lebih menonjol.

Jun Ji Hyun

Tidak ada yang menduga wanita ini telah memiliki satu orang anak. Lawan main Lee Min Ho dalam drama The Legend of the Blue Sea ini memiliki kecantikan yang sangat berbeda.

Mulai dari tanda tahi lalat di bagian hidungnya atau bibirnya yang indah membuat wanita 35 tahun ini sangat dicintai penonton drama Korea.

Yoo In Na

Entah apa yang dipikirkan aktor Ji Hyun Woo saat melepas wanita cantik dan seksi seperti Yoo In Na. Wanita 34 tahun ini memiliki banyak kharisma yang layak untuk membandingkannya dengan tubuh boneka Barbie.

Dia berani menggunakan pakaian-pakaian seksi dan benar-benar tahu bagaimana percaya diri dan berakting nyaman untuk berpose di depan kamera. Tubuh S-Line dan senyumnya membuatnya layak ada dalam peringkat ini.

Jeon Hye Bin

Artis seksi lainnya yang memiliki kemampuan menunjukkan daya tarik seksual hanya dengan wajahnya. Dia tampak klasik dan elegan dalam banyak drama, tapi saat dalam sesi foto, penggemar bisa melihat tubuh seksinya yang selama ini disembunyikan.

Shin Se Kyung

Shin Se Kyung

Tak ada yang bisa melupakan adegan seksinya dalam film Tazza. Selain itu Shin Se Kyung muncul dalam balutan busana mewah dan memikat dalam semua fotonya, figur yang seksi dan tatapan mata menjadi kelebihan artis 26 tahun ini.

Selain itu dia juga memiliki bentuk wajah yang tajam dibanding wanita Korea kebanyakan, dimana mereka sebagian besar menginginkan bentuk wajah seperti bintang The Girl Who Sees Smells ini.

Ha Ji Won

Ha Ji Won

Bintang Secret Garden ini memiliki kemampuan untuk tampil seksi di satu waktu dan kemudian menjadi menawan di saat lainnya. Meski jauh lebih tua dari wanita lain yang ada dalam daftar ini, Ha Ji Won mampu memancarkan gayanya sendiri untuk menjadi seksi tanpa membuka semuanya.

Gayanya yang klasik dan mewah cukup untuk bisa menjadi daya tarik seksual yang bisa memenangkan hati para pria.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya