Rilis Album Baru, BIGBANG Bikin Fans Penasaran

BIGBANG
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA.co.id – Rasa-rasanya hampir semua VIP (sebutan penggemar BIGBANG) mendapat kenang-kenangan sebelum personel boyband Koera Selatan itu mulai menjalani wajib militer. Boyband yang telah berusia 10 tahun tersebut tidak hanya menyiapkan konser terakhir mereka di Seoul 7 dan 8 Januari 2017, tapi juga, album penuh dari MADE seri yang telah dikeluarkan sepanjang tahun 2015.

Fans Tuntut BIGBANG Segera Comeback, Kirim Truk Protes ke Kantor YG

Album yang dianggap sebagai album perpisahan tersebut sudah sangat dinantikan VIP. Karena seperti diketahui rapper mereka, T.O.P akan segera memulai wajib militernya tahun depan. Dan disusul anggota lainnya.

Sempat penasaran lagu apa yang akan ditambahkan dalam album MADE, akhirnya YG Entertainment merilis daftar lengkap dari album MADE THE FULL ALBUM. Album dengan 11 lagu, 8 lagu dari album MADE series, dan tiga merupakan lagu baru.

5 Fakta G-Dragon BIGBANG, King of Kpop yang Berulang Tahun ke-33

Tiga judul lagu baru tersebut adalah FXXX IT, Last Dance dan terakhir Girlfriend. Ketiga lagu tersebut sama seperti lagu BIGBANG lainnya, yang dikerjakan oleh Teddy, G-Dragon dan T.O.P.

Lagu-lagu tersebut baru akan dirilis tepat pukul 12 malam pada 12 Desember 2016 secara online. Seperti dilansir Allkpop, baik G-Dragon dan Taeyang BIGBANG juga mengunggah informasi tersebut di akun media sosial mereka.

Fakta-fakta Skandal Prostitusi Seungri: Dibui 3 Tahun, Denda Rp13,5 M

Selain mengunggah informasi daftar lagu dalam album final ini, baik Taeyang dan GD sama-sama mengunggah garis tunggal. Unggahan ini membuat banyak penggemar penasaran, termasuk sebelumnya unggahan T.O.P saat sedang di toilet, banyak penggemar menyimpulkan hal itu adalah petunjuk untuk video klip terbaru boyband beranggotakan GD, Taeyang, T.O.P, Daesung dan Seungri ini.

"Apa ini," tanya seorang penggemar dalam unggahan Taeyang berupa garis tunggal berwarna merah, "Rambutnya pelangi ya," kata yang lain menimpali, dan "Aku tidak sabar menunggu tapi aku juga sedih."

Taeyang dan Min Hyo Rin

Selamat Taeyang BIGBANG Dikaruniai Seorang Putra

Diketahui bahwa anak pertama dari Min Hyo Rin dan Taeyang BIGBANG berjenis kelamin laki-laki. Kabar ini pun diungkap oleh Hankook Ilbo dan dibenarkan oleh agensi Tae

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2021