Sheila Marcia Kembali Ke Layar Lebar

Sheila Marcia
Sumber :
  • ichsan/VIVALIFE

VIVA.co.id – Aktris Sheila Marcia kembali ke layar lebar lewat film terbarunya Hantu Jeruk Purut Reborn. Meski kini lebih sibuk dalam dunia tarik suara, Sheila tak bisa melupakan soal seni peran.

Hapus Semua Tato, Sheila Marcia Diberkati Pertolongan Tuhan

"Biar bagaimanapun aku pastinya akan kangen dunia akting karena aku lahir sebagai pemain film dan sinetron," ujarnya saat dihubungi melalui telepon, Kamis, 8 Desember 2016.

Kali terakhir, Sheila berperan dalam Tebus (2011). Jarak yang lama membuat wanita berusia 27 tahun itu harus kembali beradaptasi.

10 Potret Bahagia Keluarga Kecil Sheila Marcia yang Harmonis

"Awalnya aku berpikir akan ada kesulitan bila harus kembali berakting. tapi dengan sedikit warm up cepat kembali seperti apa dahulu aku waktu masih syuting," ujarnya.

Filmnya kali ini juga merupakan film yang dibuat kembali dari genre horor dengan judul yang sama di 2006. Sheila pun ikut bermain dalam film itu. Namun peran yang ia dapat kali ini akan berbeda dari sebelumnya.

Sheila Marcia Cerita Soal Masa Lalu, Narkoba sampai Seks Bebas

"Kalau di film ini sebenarnya karakter yang baru tapi nanti pasti akan ada karakter yang dahulu juga akan datang karena judulnya kan reborn ya. Kalau mau tahu kelanjutannya nanti saja liat pas tayangnya," katanya.

Sheila Marcia dan Dimas Akira.

Unggah Video dengan Mata Lebam, Sheila Marcia: Kena Tampol

Melalui unggahan di Instagram, Sheila Marcia dan Dimas mengunggah sebuah video kocak yang me-lipsync video tentang ancaman istri pada suami yang berselingkuh.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021