Begini Cara Angelina Jolie Melarikan Diri dari Brad Pitt

Angelina Jolie dan Brad Pitt
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Angelina Jolie dikabarkan tidak memberikan kesempatan kepada Brad Pitt untuk bertemu keenam anaknya. Jolie dikabarkan meninggalkan rumah mewahnya di Malibu, dan bersembunyi di hotel mewah. Hal ini dilakukan Jolie selama pertempuran perebutan hak asuh anak antara ia dengan Pitt.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Menurut laporan terbaru, Jolie secara diam-diam memesan kamar di hotel berbintang di Los Angeles. Pada 8 Desember, kepergok Jolie keluar dari sebuah hotel bersama keenam anaknya. Saat itu, Jolie sudah tak mengenakan cincin kawin. Jolie cantik mengenakan gaun hitam dilengkapi cardigan. Maddox, Paz, Zahara, Shiloh, Vivienne dan Knox menemaninya.

Menurut sumber, Jolie sudah memesan hotel lebih dulu, sehari sebelum perjanjian soal anak sementara disahkan hakim pengadilan Los Angeles. 

Kate Middleton Geram sampai Gwyneth Paltrow Ungkap Brad Pitt Jago di Ranjang

Seperti dilansir dari TMZ, tuntutan Pitt soal hak asuh anak bersama ditolak. Dalam persidangan Pitt meminta agar dokumen terkait anak-anaknya disegel, demi menjaga privasi keenam putra putrinya. 

Tetapi, hakim menolak permintaan Pitt dengan alasan kurangnya persyaratan. Pitt harus menunggu hingga Januari mendatang. 

Gwyneth Paltrow: Brad Pitt Paling Jago Puasin di Ranjang, Chris Martin dan Ben Affleck Lewat!


 

Bradd Pitt dan putranya, Pax Jolie-Pitt

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Putra dari aktor Brad Pitt, Pax Jolie-Pitt, menyebut sang ayah sebagai "orang bodoh kelas dunia" dan "manusia yang sangat buruk" dalam postingan Hari Ayah yang menyindir.

img_title
VIVA.co.id
22 November 2023