Kerinduan Cynthia Lamusu pada Bayi Kembarnya

Cynthia Lamusu
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Kebahagiaan pasangan Cynthia Lamusu dan Surya Saputra memiliki momongan terasa mengharukan. Pasangan ini dikaruniai bayi kembar, berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Namun,pasangan ini harus sedikit bersabar karena si kembar sempat belum diizinkan pulang ke rumah bersama mereka.

Libur Sekolah, Animasi Ibra Tawarkan Tontonan Islami

Setelah sempat dirawat beberapa hari, akhirnya, salah satu bayi kembarnya diperbolehkan pulang ke rumah. Bayi yang diizinkan dibawa pulang ke rumah adalah bayi perempuan, yang diberi nama Ataya Tatjana Aisyah Putri. 

Kepulangan Tatjana mendapat sambutan meriah dari pasangan ini dan keluarga. Bahkan, Surya sangat menikmati masa-masa begadang menemani sang putri di malam hari. 

Mesra, Ini Rahasia Pernikahan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu

Namun, Surya belum lega seratus persen karena bayi laki-laki yang diberi nama Atharva Bimasena Saputra belum diizinkan pulang. Bima masih dalam perawatan rumah sakit. Meski demikian, Cynthia rajin mengirimkan Air Susu Ibu (ASI) untuk putranya tersebut. 

Cynthia pun mencurahkan kerinduannya pada putranya itu dalam akun Instagram miliknya. Ia memajang foto menggendong salah satu bayi kembarnya.

Surya Saputra Dinilai Cocok Jadi Pak Kyai

"I Love You Tatjana.... Kangen Bima #thestoriesofsuryacynthia," tulis Cynthia.

 

I Love You Tatjana.... Kangen Bima ???????? #thestoriesofsuryacynthia

Foto kiriman Cynthia_lamusu (@cynthia_lamusu) pada

Cynthia Lamusu

Cynthia Lamusu Tegaskan Be3 Tak Pernah Bubar, Siap Aktif Manggung Lagi

Grup vokal Be3 yang beranggotakan Cynthia Lamusu, Widi, dan Nola masih eksis hingga sekarang. Di RUmah Idaman, Cynthia bercerita banyak mengenai aktivitas Be3 sekarang.

img_title
VIVA.co.id
27 Oktober 2022