Gracia Indri Tanggapi Isu Keretakan Rumah Tangga

Gracia Indri bicara soal keretakan rumah tangganya
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Pasangan suami istri, Gracia Indri dan David Noah, kembali diterpa isu tidak sedap. Sebab, David tengah sibuk dengan jadwal kerjanya yang membuat keduanya sulit memiliki waktu luang.

10 Artis Nikahi Bule, Dari Randy Pangalila Hingga Gracia Indri

David disibukkan dengan jadwal manggung bersama band Noah hingga awal tahun baru. Meski kesulitan mendapatkan waktu bersama sang suami tercinta, Gracia menanggapi dengan santai.

“Saya ada kerjaan dan David juga manggung sama bandnya di tahun baru. Nggak punya banyak keharusan dan planning di Natal sih, ya jalanin aja. Lagi ada waktu, ya ke mana aja pasti sih, ada waktu ke Bandung, ya ke Bandung," ujarnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin 12 Desember 2016.

Profil Gracia Indri, Resmi Menikah Dengan Pria Bule Asal Belanda

Terlebih, Gracia merasa gerah dengan adanya isu keretakan rumah tangga akibat kesibukan keduanya. Hal ini segera dibantah oleh Gracia, serta ekspresi jengah akan pertanyaan mengenai isu tersebut.

"Dari mana berita itu? Kami aja bosan dengernya. Giliran gua posting dibilang retak," ujarnya.

Fakta-fakta Pernikahan Gracia Indri dan Jeffry

Suasana perayaan Natal yang segera tiba, Gracia juga semakin terasa sepi tanpa kehadiran sang adik. Sebab, adiknya tidak bisa datang ke Jakarta karena harus segera menyelesaikan sekolahnya.

"Adekku gak bisa pulang ke Jakarta, akunya juga gak bisa ke sana. Senangnya, dia udah mau lulus sekolah, semoga keinginannya bisa tercapai," katanya.

Bintang di Surga Noah

Noah Rilis Ulang Video Klip Bintang di Surga, Visualnya Pakai CGI

Grup band kenamaan Tanah Air yakni Noah kembali menampilkan hal baru pada publik. Kini Noah kembali merilis ulang video klip ‘Bintang di Surga’ pada Jumat 7 Januari.

img_title
VIVA.co.id
7 Januari 2022