Usia 43, Heidi Klum Tampil Polos untuk Video Klip

Heidi Klum
Sumber :
  • instagram.com/heidiklum/?hl=en

VIVA.co.id – Mantan model Victoria Secret, Heidi Klum tampil tanpa busana dalam video terbaru yang dikeluaran oleh majalah Love. Ia menanggalkan semua pakaiannya dan beradegan di dalam bak mandi sambil membelai tubuhnya.

Puluhan Tahun Kenal Donny Kesuma, Iis Dahlia: Orang yang Sama Baiknya

Ya, Klum jadi bintang baru dalam video klip Advent Calendar. Disutradarai oleh Rankin, video tersebut diproduksi dengan konsep hitam-putih. Klum yang berusia 43 tahun tetap terlihat seksi mengeliat dalam bak mandi berisi busa. Ia membelai tubuhnya sambil menutupi bagian paling pribadinya.

Dilansir laman Aceshowbiz, Klum adalah wanita ke-10 yang muncul di video Advent Calendar tahun ini. Dia bergabung dengan model lain, termasuk Bella Hadid, Irina Shayk, Rita Ora, Irlandia Baldwin, Emily Ratajkowski, Barbara Palvin dan Doutzen Kroes.

Charly Van Houten dan Muhammad Daud Kolaborasi dalam Lagu Tulang Rusuk

Yang terakhir, rekan Klum yang juga model Victoria Secret, Kendall Jenner, juga muncul dalam video terbaru yang dirilis Minggu 11 Desember 2016 kemarin.

Viany Zaelany

Gagal Nyaleg, Pesinetron Viany Zaelany Lebih Pilih Lakukan Ini

Setelah mengalami kegagalan dalam pencalonan, pesinetron Viany Zaelany memilih untuk merilis video musik dari lagu lama berjudul "Kamu", yang diciptakan oleh All Gibran.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024