Lipstik Unik dengan Ekstrak Wine

Lipstik dengan ekstrak wine
Sumber :
  • instagram.com/labiotteofficial

VIVA.co.id – Jika Anda menyukai wine dan lipstik, maka Anda bisa menikmati produk terbaru yang dibuat oleh label kecantikan asal Korea Selatan. Sebuah label kosmetik asal Korea menciptakan produk dari wine.

Pakai Lipstik Bikin Batal Puasa? Begini Jawaban UAS

Perusahaan kosmetik itu adalah Labiotte Chateau Wine Lipstick Fitting. Mereka merilis koleksi lipstik, lipbalm dan lipgloss dengan kandungan ekstrak wine.
 
Dikutip dari Daily Mail, ada empat warna lipstik yang ditawarkan dan semuanya mengagumkan. Keempat warna itu, yakni Cabernet Red memiliki warna rose pekat, Malbec Burgundy memiliki warna berry ungu, Nabbiolo Red memiliki warna ceri merah dan Shiraz Red memiliki warna merah muda.

Sementara lipgloss yang ditawarkan memiliki enam macam, yang terinspirasi dalam berbagai warna wine. Uniknya, kemasan semua produk Labiotte seperti miniatur botol wine mungil yang menggemaskan.

Lipstik Tertua di Dunia Berusia 3.700 Tahun Ditemukan di Iran

Semua produk ini dibuat dengan bahan-bahan alami dan ekstrak wine. Produknya diklaim dapat memberikan manfaat antipenuaan untuk bibir Anda.

Meski terbuat dari ekstrak wine, namun memakai produk ini tidak akan membuat Anda mabuk. Namun memakai produk ini bisa membuat tampilan bibir Anda sempurna seperti meminum segelas wine.

Intip Tren Warna Lipstik 2024, Ini yang Bakal Booming
Ivan Gunawan

Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing

Menjalani tradisi silaturahmi Lebaran, kita akan berhadapan dengan banyak orang. Maka, tak sedikit yang memikirkan penampilan agar terlihat baik. Pun, bagi Ivan Gunawan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024