Lucky Hakim dan Tiara Dewi Tunda Pernikahan

Lucky Hakim dan Tiara Dewi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Beberapa waktu lalu, pasangan selebriti Lucky Hakim dan Tiara Dewi sempat mengumumkan pernikahan mereka yang bakal digelar pada Desember ini. Namun karena satu dan dua hal, momen sakral tersebut batal digelar.

Adiba Khanza Didampingi Umi Pipik dan Abidzar Tiba di Lokasi Akad Nikah

Tiara mengungkapkan bahwa dirinya dan Lucky butuh waktu yang matang untuk mengadakannya. Kesibukan dari dua calon mempelai, membuat pernikahannya mesti ditunda.

"Ngurus nikah kan butuh waktu, karena tidak semudah membolak-balikkan telapak tangan gitu," ujar Tiara saat dihubungi, Rabu, 14 Desember 2016.

Reza Rahadian Puji Pernikahan BCL: Sangat Amat Indah

Selain itu, faktor lain yang dijelaskan Tiara adalah sang kekasih konon dilanda kesibukan sehingga pernikahan pun urung digelar pada Desember tahun ini.

Meski begitu, pernikahan Lucky dan Tiara ini rencananya tetap akan digelar namun diundur hingga awal 2017. Hal ini diakui oleh Tiara sendiri.

Raffi Ahmad Minta Maaf Tak Bisa Hadir di Pernikahan BCL dan Tiko

"Insya Allah bulan Februari setelah saya umrah. Kalau misalnya enggak diundur kan, kita sekarang sudah jadi suami-istri," tuturnya.

Tiara sendiri mengaku bahwa ia ingin sekali melaksanakan ibadah umrah bersama calon suaminya. Namun hal tersebut mesi ditunda sejenak, karena ia lebih menginginkan pernikahannya digelar terlebih dahulu.

"Sebetulnya pengen umrah berdua sama mas Lucky, cuma ditunda dulu karena dia banyak agenda. Pingin umrah bareng pas sudah jadi suami istri," ujar Tiara, menutup pembicaraan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya