Dian Sastro Dianggap Ketuaan untuk Perankan Kartini

Aktris Dian Sastrowardoyo
Sumber :
  • Instagram therealdisastr

VIVA.co.id – Artis Dian Sastrowardoyo sangat semangat dalam berperan di film Kartini, garapan Hanung Bramantyo. Dian mengaku mengidolakan dan terinspirasi banyak hal dari RA Kartini. Maka, saat kesempatan terbuka, Dian tak menyia-nyiakannya.

Dian Sastro Gak Terima Debut K-Pop Dita Karang Dianggap Cuma Beruntung

"Aku dapat kesempatan, dan tahu Hanung mau buat Kartini, gue mau banget casting," ucap Dian saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Awalnya, Dian tak mendapat peran utama. Usia Dian dinilai terlalu tua, dan artis ini dapat menerima alasan tersebut. Asal berperan dalam film Kartini saja, Dian sudah bersyukur.

Potret Lebaran Dian Sastrowardoyo hingga Raffi Ahmad di Tengah Corona

"Nah, kata Hanung ketuaan. Tapi enggak apa-apa lah, awalnya jadi peran lain. Seiring berjalannya waktu, mencoba dipaksakan jadi Kartini yang bukan umur gue," katanya.

Meski dibuat lebih muda, sang produser mengatakan Dian berhasil mengakali umur. Dian juga tidak akan melewatkan kesempatan itu. Ia mengaku telah berbuat yang terbaik untuk film yang rencananya tayang bertepatan dengan Hari Kartini tersebut.

Dita Karang Debut, Dian Sastrowardoyo Ikut Bangga

"Yang pasti bersyukur banget dapat kesempatan peran Kartini. Ini kesempatan yang harus digunakan sebaik-baiknya," katanya.

Dalam film itu, Dian akan beradu akting dengan Acha Septriasa, Ayushita, Christine Hakim, Reza Rahadian, Denny Sumargo, Nova Eliza dan banyak lainnya. (ase)

Dita Karang

Dita Karang Ungkap Perjuangannya Jadi Artis K-Pop

Dita Karang menjadi member girlband Secret Number.

img_title
VIVA.co.id
25 Mei 2020