Ini Tubuh Sempurna yang Paling Diinginkan Wanita dan Pria

Tubuh sempurna hasil survei ProWater
Sumber :
  • ProWater

VIVA.co.id – Memiliki tubuh sempurna menjadi dambaan banyak wanita dan pria di dunia. Ada beberapa bagian tubuh selebriti dunia, mulai dari ujung kaki hingga ujung rambut yang mereka inginkan.

Body Neutrality, Menerima Tubuh Apa Adanya Tanpa Selalu Mencintai

Dan untuk mengetahui bentuk tubuh sempurna yang paling diinginkan banyak orang, sebuah perusahaan minuman kesehatan ProWater melakukan survei nasional. Dari hasil survei tersebut, wanita sempurna adalah kombinasi bagian tubuh dari 13 selebriti, mulai dari supermodel, penyanyi, atlet hingga aktris.  

Dalam penelitian itu, responden diminta memilih bagian tubuh dari wanita dan pria terkenal, yang paling dikagumi dari 13 selebriti wanita dan pria. Richard Baister, COO ProWater dan Brainwave Drinks mengatakan bahwa banyak pendapat mengenai definisi tubuh sempurna dan banyak cara dilakukan untuk mendapatkannya.

5 Bagian Tubuh Pria Ini Paling Disukai Wanita

"Dengan rencana gizi dan pelatihan yang tepat dan dukungan yang tepat, pria dan wanita dapat mendapat tubuh dengan cara yang mereka inginkan," katanya, seperti dikutip dari Daily Mail.

Menurut responden, alis mata terbaik adalah milik Gigi Hadid, sementara model Chrissy Teigen memiliki tulang pipi dan kaki terbaik. Sedangkan bibir model Ruby Rose adalah yang paling diinginkan.

9 Bagian Tubuh Wanita yang Bikin Pria Tergila-gila

Adapun rambut yang paling ingin ditiru adalah milik bintang Friends Jennifer Aniston, hidung Britney Spears, payudara Sofia Vergara, bokong Rachel Riley, lengan Rihanna, mata Adele, gigi Blake Lively, rahang Rosie Hutington Whiteley, dan otot perut Vanessa Hudgens adalah bagian tubuh lain yang diinginkan wanita. Sedangkan kepribadian yang diinginkan adalah Ellen DeGeneres.

Sementara untuk tubuh sempurna pria, gigi George Clooney, bisep Chris Hemsworth dan kepribadian Ryan Reynolds paling diinginkan. Sementara itu, kaki bintang Real Madrid Gareth Bale, hidung Chris Pratt, mata Chris Pine, bibir Tom Hardy, rahang Zac Efron, rambut David Beckham, otot perut Joe Manganiello, bokong Aidan Turner, dada Dwayne Johnson dan janggut Jason Momoa yang ingin ditiru kaum Adam.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya