Kenangan Manis Zaskia Sungkar Rayakan Hari Ibu

Zaskia Sungkar
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Momen hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember mendatang, menjadi momen bahagia tersendiri bagi Zaskia Sungkar. Bukan hanya merayakan Hari Ibu, tepat di tanggal itu,  dia juga merayakan ulang tahunnya.

Lagu Ibu Pintu Surgaku Pimpin EP Jenaka Mahila di Hari Ibu

"Ibu tuh luar biasa banget, dan yang jadi double itu karena tanggal 22 Desember itu hari ulang tahun ku, sangat berarti buat aku, jadi kebahagiaan buat aku kebahagiaan juga buat mama, kebahagian buat semua orang juga," kata dia saat ditemui di Hotel Kempinski, Jakarta, Rabu 14 Desember 2016.

Kia sapaan akrabnya, selalu ingat dengan kenangan-kenangan manis ketika merayakan Hari Ibu. Ia mengungkapkan bahwa waktu ia kecil dulu, ia sempat membuat suatu karya yang diberikan langsung pada ibunya, Fanny Bauty.

Peringati Hari Ibu, Pencegahan Stunting dengan Benar Jadi Fokus Utama

"Waktu belum punya duit, duitnya masih dari uang jajan, SD bikin prakarya di sekolah nyiapin sama Shiren, pas hari ibu bikin bunga-bungaan dari sabun, karena aku ulang tahun mamah kasih kado juga happy banget tiap hari ibu," ungkap dia.

Hal ini juga diungkapkan Fanny Bauty saat ditemui di tempat yang sama. Menurutnya, Kia memang selalu memberikannya hadiah di setiap hari ibu sebagai ungkapan rasa terima kasih kepadanya.

Ucapan Haru Lolly untuk Nikita Mirzani di Hari Ibu, Unggah Foto Ini

Zaskia juga menimpali, bahwa dia, sejak kecil memang selalu diajarkan untuk selalu memberi terhadap sesama. Terlebih kepada sang ibu, yang telah banyak berjasa padanya.

"Kita diajarkan untuk meberikan kasih sayang setiap hari, pas hari ibu ada kebersamaan something spesial, memberikan hadiah, dengan hal kecil tapi bisa membahagiakan," ujarnya.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya