Anang Hermansyah Dilarikan ke Rumah Sakit

Anggota Komisi X DPR, Anang Hermansyah.
Sumber :

VIVA.co.id - Musisi kenamaan Tanah Air, Anang Hermansyah dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Suami Ashanty ini sudah empat hari dirawat karena kelelahan dan terserang virus faringitis. Anang pun menceritakan kondisi kesehatannya saat ini.

Pemerintah Mau Pandemi Jadi Endemi, Anggota DPR: Harus Ada Standar

"Karena virus dan faktor kelelahan juga, sistem imun menurun. Awalnya Ashanty, terus aku ketular," kata Anang kepada VIVA.co.id, Minggu, 18 Desember 2016.

Anggota DPR dari Fraksi Partai Amanat Nasional ini menjelaskan bahwa virus tersebut menyebabkan radang pada tenggorokan. Apalagi ini pertama kalinya ia mengalami faringitis.

Atasi Gejolak Harga Pangan, Anggota DPR Desak Pemerintah Buat HET

"Dan terserang panas dingin yang bisa menyerang setiap saat dan mengalami pusing," ujar ayah empat anak itu.

Tim medis juga mengingatkannya untuk menjaga pola hidup serta pola makan agar lebih sehat dan terjaga. Berlama-lama di rumah sakit menyebabkan Anang rindu dengan suasana rumah.

Jokowi Ingatkan Harga Barang Naik, Anggota DPR: Harusnya Buat Strategi

"Siang ini aku mau pulang aja, enggak tahan kangen sama anak-anak, kangen rumah, dan buku-buku aku," ungkap pria kelahiran Jember tersebut.

Kompleks Gedung MPR DPR dan DPD (Ilustrasi)

BNPT Rilis Ciri Penceramah Radikal, Ini Respons Anggota DPR

Menurut Bukhori, indikator yang dipaparkan oleh BNPT cenderung sumir sehingga dapat memicu tafsir liar bagi masyarakat awam

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022