Lima Deretan Selebriti Tanah Air Paling Modis

Raisa
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Menjadi public figure, apapun yang dilakukan selalu menjadi pusat perhatian. Termasuk soal urusan gaya dan penampilan, mereka para public figure bahkan seringkali menjadi trendsetter yang banyak ditiru orang.

Tren Fesyen Pria 2024: Gaya Kasual Dibalut Kemeja Waffle yang Trendi

Karena gaya dandanan yang total, kerap kali, mereka mendapat julukan sebagai selebriti paling modis. Desainer sekaligus pemerhati fesyen Sonny Muchlison mengatakan bahwa ada beberapa selebriti yang selalu tampil baik dan sedap dipandang.

Tidak bermaksud mencari aman, para selebriti ini justru sangat mempertimbangkan busana yang digunakan sebelum tampil di depan umum. Untuk selebriti wanita yang selalu tampil modis, Sonny menyebutkan mulai dari Andien, Raisa, Julie Estelle, Olla Ramlan dan Whulandary Herman.

Pakar Gender dan Budaya: Rok Bakal Jadi Tren Fesyen Dunia 2023-2024

Andien

Dari waktu ke waktu, perubahan penampilan Andien sungguh menakjubkan. Sonny pun menyatakan, Andien berani tampil beda di setiap kesempatan dan tidak keluar dari sisi fesyen kekinian.

Jakarta Fashion Trend 2023, Etalase Perkembangan Trend Fesyen hingga Kosmetik

"Andien itu keren dan berani tampil meski banyak orang melihatnya aneh tapi dia menciptakan tren nya sendiri," kata Sonny.

Andien Aisyah.

Raisa

Selain Andien, penyanyi Raisa juga dipandang oleh Sonny sebagai selebriti yang selalu tampil dengan dandanan sempurna. Pelantun Serba Salah ini selalu tampil sederhana, anggun dan tidak macam-macam dalam berbusana. "Kalau Raisa dia sangat sederhana tapi anggun."

RAisa

Julie Estelle

Untuk Julie Estella, bintang dalam film Alexandria ini tidak pernah terlihat asal dan selalu konsisten.

"Untuk Julie Estelle dia selalu konsisten dalam berbusana dan tidak pernah asal," ujar Sonny lagi kepada VIVA.co.id.

Julie Estelle

Olla Ramlan

Tak hanya Raisa, Andien dan Julie, Olla Ramlan juga dinilai Sonny sebagai seleb yang modis. Dia, selalu menjadi role model bagi para wanita Indonesia. Ibu beranak dua ini juga selalu menciptakan tren buat dirinya sendiri.

"Olla Ramlan itu selalu membuat tren dengan gayanya dan sukses menjadi role model bagi para wanita."

Olla Ramlan

Whulandary Herman

Terakhir yakni Whulandary Herman yang terlihat selalu tampil elegan dan tidak pernah meninggalkan sentuhan keindahan wastra nusantara dalam busananya.

"Untuk Whulandary Herman, itu dia sangat keren meski sudah terkenal dia tidak pernah meninggalkan keindahan wastra nusantara di setiap busananya," ucapnya.

Whulandary Herman

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya