Komedian Bedu Alami Kecelakaan Beruntun

Bedu
Sumber :
  • Instagram Beddu

VIVA.co.id – Aktor sekaligus komedian Bedu mengalami peristiwa tidak menyenangkan Minggu, 18 Desember 2016 lalu. Bedu mengalami kecelakaan beruntun di tol Jorr. Saat itu, komedian ini sedang mengarah ke kawasan Cijantung dari arah Pondok Indah. Di dalam mobil, Bedu bersama istri dan kedua anaknya.

Kondisi Ketua LD PBNU Gus Aab Usai Alami Kecelakaan di Tol Ngawi yang Menewaskan 1 Orang

Mobil yang dikendarai Bedu berada di posisi paling belakang. Di depannya terdapat empat mobil, yakni Pajero Sport, Daihatsu Xenia, Hyundai dan satu lagi tak diketahui karena langsung melaju pergi.

"Di dalam mobil ada aku, istriku, dan anak-anak (Abrar dan Devan). Abrar sempat kebentur di kursi, tapi Alhamdulillah enggak apa-apa. Kami masih bersyukur, cuma ya kaget," ungkapnya saat dihubungi VIVA.co.id, Selasa, 20 Desember 2016.

Sebelum Terguling di Tol, Sopir Fortuner Ketua PCNU Jember Gus Aab Sempat Bilang Ngantuk

Mantan kekasih Zee Zee Shahab ini khawatir mobilnya akan meledak karena keluar asap. Dia dan keluarganya langsung keluar mobil. Setelah dirasa aman, Bedu menghampiri mobil lainnya. Tak ada korban jiwa dan korban luka dalam kejadian nahas ini.

"Kita sampai sekarang enggak tahu apa penyebabnya, karena satu mobil paling depan pergi, kabur dan enggak tahu apa dia penyebabnya yang ngerem mendadak atau tidak," ujar Bedu.

Kecelakaan Maut di AS, 158 Mobil Terlibat Hingga 7 Orang Tewas

Akibatnya, mobil Honda BRV milik bintang film Anda Puas, Saya Loyo itu rusak parah di bagian depan dan sedang dalam perbaikan. Kejadian ini diselesaikan secara kekeluargaan tanpa menghadirkan pihak berwajib.

"Kami yang ada di sana saling komunikasi. Semuanya baik-baik saja dan diselesaikan secara kekeluargaan, tanpa ada laporan ke kepolisian," ujar pesinetron Sajadah Cinta Maryam ini. (ase)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya