Kekuatan Kata I Love You Bagi Nadia Mulya

Nadia Mulya
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Presenter cantik, Nadia Mulya mewajibkan semua anggota keluarga di rumah untuk tidak sungkan mengungkapkan rasa sayang. Terlebih, ungkapan tersebut harus dilaksanakan setiap hari.

Temui Ribuan Relawan, Anies Baswedan: I Love You Almost Full!

Nadia mengibaratkan ungkapan rasa sayang masing-masing anggota keluarga sebagai hari penting. Dan menurutnya itu dilakukan setiap hari. 

"Ibaratnya hari ini hari terakhir, jadi hukumnya wajib mengungkapkan rasa sayang lewat kata-kata. Ucapan i love you harus dilaksanakan setiap hari," ujar Nadia saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu 21 Desember 2016.

Presenter Nadia Mulya Diam-diam Gugat Cerai Suami, Sudah Jalani Sidang

Ibu tiga anak itu menuturkan bahwa ungkapan sayang melalui kata-kata merupakan suatu hal yang mudah untuk dilakukan. Apalagi itu akan menumbuhkan kebiasaan dalam menunjukkan rasa sayang terhadap semua anggota keluarga.

"Ungkapan kasih sayang bermula dari seringnya menghabiskan waktu bersama. Perlahan, jadi terbiasa bilang i love you meski tanpa diwajibkan," ujarnya.

Six Things Cats Like the Most Besides Food

Ia dan keluarga merasa tidak sulit melakukan suatu hal bersama-sama. Terlebih, suasana berkumpul bersama itu bisa dilakukan setiap hari tanpa perlu direncanakan.

"Dengan makan malam bersama, berkumpul di meja makan, itu akan memberikan kualitas pertemuan yang bermakna tanpa harus susah-susah direncanakan. Menurut aku, cara itu lebih natural untuk ungkapkan rasa sayang," katanya.

Nadia Mulya

Kenang Sosok Mooryati Soedibyo, Nadia Mulya: Kartini Modern

Presenter ternama sekaligus runner-up pertama Puteri Indonesia 2004, Nadia Mulya merasa sangat berduka atas meninggalnya Mooryati Soedibyo. Nadia hadir langsung melayat.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024