Cerita Mona Ratuliu Jadi Teman Curhat Anak-anak

Mona Ratuliu
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Putri Firdaus

VIVA.co.id – Sejak menikah pada 2002 lalu,  Mona Ratuliu sudah dikaruniai tiga orang anak, dua orang putri dan seorang putra. Baginya, memiliki tiga orang anak dengan jarak umur berbeda adalah hal yang menyenangkan.

Peringati Hari Ibu, Pencegahan Stunting dengan Benar Jadi Fokus Utama

Dalam hal mengasuh, ia mengaku punya cara sendiri untuk mendidik masing-masing anak. Biasanya ia akan meladeni kesenangan masing-masing anak agar hubungannya semakin dekat satu sama lain mulai dari membuat lagu untuk sang anak, curhat sebelum tidur hingga nongkrong di kafe untuk sekadar ngobrol bersama si sulung.

"Beda usia beda karakter juga sih. Pendekatannya jadi beda-beda," kata Mona saat ditemui di sebuah acara bersama Lotte Chocopai di kawasan Menteng, Jakarta, Rabu, 21 Desember 2016.

Ucapan Haru Lolly untuk Nikita Mirzani di Hari Ibu, Unggah Foto Ini

Meskipun demikian ia tetap bersikap tegas pada ketiga buah hatinya dan tidak dibeda-bedakan. "Mostly caraku didik mereka kurang lebih sama, ditumbuhi tanggung jawab diri, ngambil keputusan sendiri. Lebih ke tegas kali ya," kata dia.

Ia mengaku hubungannya dengan anak-anak sangat dekat. Ia kerap dijadikan tempat curhat bagi semua anaknya. Ini cukup mudah membuat seorang Mona Ratuliu terharu.

TERPOPULER: Ucapan Hari Ibu dari Suami untuk Istri Hingga Ukuran Penis Bikin Orgasme

"Kalau aku datang, mereka enggak mau gantian ngomong, tiga-tiganya cerita. Bersyukur saja mereka masih mau cerita, masih nyaman, nunggu ibunya pulang, cerita, momennya berharga banget sih," ungkapnya.

Jenaka Mahila

Lagu Ibu Pintu Surgaku Pimpin EP Jenaka Mahila di Hari Ibu

EP Jenaka Mahila dan dirilis serentak pada 22 Desember, bertepatan dengan Hari Ibu. Lagu ini menggambarkan kasih sayang dan doa seorang ibu yang tak tergantikan.

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2023