Taimur, Nama Bayi Kareena Kapoor Ramai Diperdebatkan

Kareena Kapoor
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Pasangan Kareena Kapoor Khan dan Saif Ali Khan tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Selasa pagi, 20 Desember 2016, mereka dikaruniai bayi laki-laki.

Penampilan Terkini Pemeran Film Hits India Kabhi Khushi Kabhie Gham (2001), Kareena Kapoor

Kabar kelahiran itu segera diikuti oleh pernyataan kedua bintang Bollywood ini. Mereka mengungkapkan nama bayinya, Taimur, dan berterima kasih pada semua orang atas dukungannya.

"Kami sangat senang untuk berbagi dengan Anda semua tentang berita indah kelahiran anak kami, Taimur Ali Khan Pataudi, pada 20 Desember 2016. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada media yang telah pengertian. Terima kasih juga untuk dukungan kalian selama 9 bulan terakhir, dan tentu saja terutama fans kami dan simpatisan baik untuk kasih sayangnya. Selamat Natal dan tahun baru, bahagia menyertai Anda semua ... Dengan cinta, Saif & Kareena. Terima kasih, " kata Kareena dalam sebuah pernyataan seperti dilansir The Indian Express.

Happy Birthday Kareena Kapoor! Simak 5 Film Terbaik Sang Bollystar

Setelah beberapa hari kelahiran sang buah hati, Twitter Kareena tak berhenti dibanjiri ucapan selamat.

Bahkan, pengumuman nama bayi Kareena, Taimur Ali Khan Pataudi, juga ikut dibanjiri komentar. Ada yang marah, bahkan beberapa komentar juga bernada tidak menyenangkan.

10 Artis Bollywood Disorot, Nikah Beda Agama dengan Pasangannya

"Mengapa Saif, ahli sejarah, memilih nama itu, nama pembantai ribuan orang di India," kata salah satu komentar.

Nama itu dalam komentar salah satu Netizen, adalah penyerang India dan membuat malapetaka di Delhi. Dikatakan bahwa Delhi butuh lebih dari 100 tahun untuk pulih dari serangannya.

Saif dan penggemar Kareena ada juga yang berpendapat bahwa nama itu sebenarnya berasal dari Turki dan berarti "raja berani" atau kuat "seperti besi".

Di tengah perdebatan nama itu, ada pula seorang politisi India yang ikut berkomentar. "Satu-satunya orang yang bisa memutuskan nama bayi adalah orangtua. Jadi selamat untuk Saif & Kareena dan semoga anak kalian panjang umur. Semoga #TaimurAliKhan memiliki kehidupan yang bahagia & sehat."

Seperti diketahui, Taimur adalah anak pertama Kareena dari pernikahannya dengan Saif. Sementara Saif sudah memiliki dua anak Sara dan Ibrahim dari mantan istrinya Amrita Singh. Pasangan yang telah bekerja sama dalam film seperti "Tashan", "Kurbaan", "Agent Vinod", LOC Kargil "dan" Omkara ", ini menikah pada Oktober 2012.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya