Begini Cara Eks Kekasih Cristiano Ronaldo Tutupi Kehamilan

Irina Shayk
Sumber :
  • REUTERS/Yves Herman

VIVA.co.id – Irina Shayk memang sedang berbahagia. Ia sedang hamil muda dan siap menjadi ibu. Tetapi, mantan kekasih Cristiano Ronaldo ini masih malu-malu memperlihatkan perut buncitnya di depan umum. Berbagai cara dilakukan model cantik ini untuk menyembunyikan kehamilannya.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Pemandangan ini terlihat saat kekasih Bradley Cooper ini meninggalkan hotel Beverly, Rabu, 21 Desember 2016. Irina yang mengenakan baju rajutan panjang warna beige memang terlihat gemuk dari biasanya. 

Ia keluar membawa tas belanjaan bertuliskan Ralph Lauren. Sepertinya, Irina sadar langkahnya disorot kamera paparazzi. Ia pun dengan cepat menutupi perutnya yang terlihat membesar dengan tas belanjaan tersebut. 

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Sejumlah foto yang beredar, terlihat tas belanjaan itu selalu berada di depan perut model asal Rusia ini. Meski demikian, ada yang berbeda di jari manis tangan kirinya. Irina terlihat memakai cincin kombinasi zamrud dan berlian, yang dikelilingi batu-batu kecil. 

Seperti dilansir dari Daily Mail, perhiasan mewah itu diduga pemberian Bradley sebagai cincin pertunangan mereka. Keduanya memang berniat membawa hubungan ini ke jenjang yang serius, jelang memiliki anak pertama.

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

"Irina dan Bradley sangat antusias menjadi orangtua," kata sumber. Bahkan, pasangan ini tengah sibuk mencari nama untuk calon bayinya. "Mereka sudah tahu jenis kelamin bayinya dan sedang memutuskan untuk memilih beberapa nama," ungkap sumber lagi. (ase)


 

Rasmus Hojlund

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Rasmus Hojlund telah memilih mitra serangan impian Manchester United-nya, dengan pemuda berusia 21 tahun itu memilih Wayne Rooney daripada Cristiano Ronaldo.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024