Kepribadian dan Wanita Mandiri Versi Cantik ANTV

Cantik ANTV
Sumber :
  • Twitter.com/whatsonANTV

VIVA.co.id – Bertepatan dengan Hari Ibu, stasiun televisi ANTV gelar kegiatan edukasi bersama ibu-ibu PKK dan remaja putri. Acara yang bertajuk Cantik ANTV diselenggarakan di Aula Komplek Hankam, Palmerah, Jakarta Barat. Acara ini menghadirkan kelas keterampilan berbicara di depan umum, dan kelas inspirasi make-up artis dari ANTV. Sebanyak 150 peserta wanita turut serta berbagi ilmu seputar tata rias dan paduan hijab.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Menurut Monica Desideria, GM Marcom ANTV, kegiatan ini hadir sebagai bentuk inisiatif serta kepedulian ANTV kepada wanita-wanita Indonesia. "Kami berharap melalui kegiatan ini ANTV dapat turut serta membentuk wanita Indonesia yang cantik, berkepribadian dan mandiri", kata Monica.

Secara konsisten di 2016, ANTV berada di posisi 1st tier pada pemirsa upper class. Bahkan pada 2 bulan terakhir ANTV menjadi TV nomor 1 untuk  target pemirsa  upper class  jauh meninggalkan performa TV lainnya. Lebih luas lagi di target Upper Middle, posisi ANTV pun cukup baik, dengan index tertinggi di target ini, dibandingkan stasiun lainnya.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Di Q4 2016, ANTV konsisten berada di share 2 digit di 11 kota Nielsen, bahkan menjadi televisi posisi teratas di kota Surabaya, Palembang, Denpasar, Makasar dan Medan.  Berkembangnya performa kepemirsaan ANTV juga mulai berdampak kepada pertumbuhan bisnisnya. Pertumbuhan  ADEX industry 2015 ke 2016 naik sebesar 3,9%, sementara revenue ANTV mampu meningkat  hingga 25%.

Rangkaian kegiatan off air yang di gelar ANTV ini juga merupakan bentuk apresiasi ANTV untuk pemirsanya yang begitu setia menjadikan ANTV stabil di papan atas persaingan industri televisi nasional saat ini. “Semoga kehadiran ANTV di Kelurahan Palmerah ini tak sekedar dapat menghibur, tapi juga dapat memberikan manfaat untuk warga sekitar," ujar Monica.

Jadi Host Malam Puncak HUT ANTV, Ria Ricis: Seru, Aku Gak Sabar
Ria Ricis, Ayu Ting Ting dan Boy William di HUT ANTV.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Puncak perayaan HUT ke-31 ANTV selalu menjadi momen istimewa bagi banyak orang dan tak terkecuali bagi pemirsa setia ANTV.  Pertunjukan spesial dari sederet musisi hadir.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024