Misteri Foto Telanjang Dada Kekasih Pangeran Harry

Meghan Markle
Sumber :
  • instagram.com/meghanmarkle

VIVA.co.id – Nama Meghan Markle melejit sejak menjadi kekasih Pangeran Harry. Popularitas itu sepertinya membawa dampak negatif bagi Meghan.

Publik selalu ingin tahu tentang dirinya. Bahkan, kisah masa lalunya juga dibongkar. Dan yang terbaru adalah foto-foto vulgarnya pun menjadi sorotan.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Menurut laporan terbaru, foto topless atau telanjang dada artis Amerika Serikat ini beredar dan menjadi konsumsi publik. 

TMZ mengklaim telah memiliki foto topless bintang serial Suits tersebut. Foto itu sudah dipublikasikan di situs hiburan ternama itu. Di foto yang beredar luas, terlihat seorang wanita berbaring di pantai tanpa atasan. 

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Situs itu melaporkan gambar tersebut diambil tahun 2005, ketika Meghan dan mantan kekasihnya, Treveor Engelson, berlibur di pulau mewah di Yunani. Pasangan ini mengabadikan beberapa momen yang tidak pantas selama liburan, seperti foto yang beredar saat ini. 

Pihak Kerajaan Inggris dikabarkan tidak panik dengan beredarnya foto tersebut. Sumber lain menjelaskan kepada Gossip Cop, wanita dalam gambar tersebut bukan Meghan. 

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Sementara itu, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Meghan maupun istana Inggris soal foto tak senonoh kekasih Harry tersebut.

Di tengah kehebohan foto vulgarnya, hubungan Meghan dan Harry semakin serius. Keduanya kepergok menghabiskan waktu bersama di London.

Meghan Markle Alami Momen Canggung

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Meghan Markle alami momen canggung saat menghadiri turnamen polo Sentebale baru-baru ini ketika dia meminta seorang wanita untuk tidak berpose di samping Pangeran Harry.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024