Pernikahan Artis Sepanjang Tahun 2016 (II)

Sandra Dewi menikah
Sumber :
  • http://www.bridestory.com

VIVA.co.id – Sepanjang tahun 2016, sejumlah artis melangsungkan pernikahan. Ada yang digelar terbuka untuk umum, ada yang mewah dan ada juga yang tertutup. Siapa sajakah mereka? VIVA.co.id merangkumnya:

Kontroversi Cuitan Fedi Nuril soal Prabowo dari Penculik hingga Pelayan

Raya Kohandi

Artis cantik Raya Kohandi resmi menikah dengan Amdriyanto, 23 April 2016 lalu. Mereka melangsungkan pernikahan di Bali.

Dicibir karena Suara Paslon 02 Unggul, Fedi Nuril: Prabowo Pelayan Gue

Namun sayangnya tak banyak media dan publik yang mengetahui pernikahan mereka. Raya pun sempat bertemu awak media menceritakan pernikahan yang digelar sederhana dan hanya untuk keluarga besarnya saja itu.

Alexandra Gotardo

Terpopuler: TPS Sandra Dewi Didekorasi Mewah, Fedi Nuril Beri Ucapan ke Prabowo

Pernikahan Alexandra Gotardo dan Arif tak tercium media. Mereka melangsungkan pernikahan pada 22 Januari 2016.

Media mendapatkan info pernikahan Alex --sapaan Alexandra Gotardo-- melalui manajernya. Akad nikah Alexandra dengan Arief hanya dihadiri orang-orang terdekatnya.

Fedi Nuril

Aktor tampan Fedi Nuril resmi menikah dengan Vanny Widyasasti, hari Minggu, 17 Januari 2016 pukul 07.30 di Panti Prajurit Balai Sudirman, Jakarta Selatan. Keduanya melaksanakan pernikahan dengan adat Sunda.

Dengan mengenakan balutan busana putih, pria berusia 33 tahun itu dengan mantap mengucapkan ijab kabul berbahasa Arab. Keduanya menikah dengan mas kawin perhiasan emas senilai 10 gram.

Melody Prima

Artis Melody Prima mantap menikah di usia masih sangat muda yakni 21 tahun. Melody dipersunting kekasihnya, Tommy Bagus Setiyadi.

Sandra Dewi

Selasa 8 November 2016, Sandra Dewi resmi menjadi istri Harvey Moeis. Pasangan ini mengucapkan janji sehidup semati di Gereja Katedral, Jakarta. Pernikahan keduanya terbilang cukup mewah.

Yang menarik dari acara pernikahan Sandra Dewi adalah munculnya tamu undangan spesial yakni Gubernur DKI Jakarta saat itu, Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok. Sandra Dewi siap menjadi istri, dan menjalani suka dan duka bersama Harvey.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya