The Expendables 4 akan Hadir pada 2018

Pemain film The Expendables 3
Sumber :
  • REUTERS/Jon Nazca

VIVA.co.id – Film The Expendables telah dikonfirmasi akan hadir dan menjadi film seri terakhir. Menurut Hollywood Reporter, Splendid Film telah memperoleh hak untuk The Expendables 4 yang ditetapkan rilis pada tahun 2018. 

Terpopuler: Ria Ricis Masak Bareng Citra Kirana Kena Cibir, Kiky Saputri Puji Sikap Anies Baswedan

Pemeran yang dipastikan akan hadir kembali pada film ini adalah Sylvester Stallone, Arnold Schwarzenegger dan Jason Statham. Tidak ada rincian aktor lainnya yang bermain pada The Expendables 3 akan hadir dalam film terbarunya.

Film ini akan mulai syuting dengan anggaran yang fantastis yaitu sekitar US$100 juta atau sekitar Rp1,35 triliun. Laporan sebelumnya, syuting akan dimulai pada tahun ini, tapi jadwal Stallone yang sibuk menjadi alasan ditundanya syuting film terbaru ini.

Jason Statham Pakai Bendera Palestina di Kap Mobil Mewah Sebagai Bentuk Anti Penjajahan

The Expendables merupakan film yang sukses secara komersial, meskipun menerima beragam kritikan negatif dari kritikus film. The Expendables 3 merupakan film dengan penghasilan US$215 juta di seluruh dunia pada tahun 2014.  

Selain Stallone, Statham, dan Schwarzenegger, aktor lain yang melekat pada film ini adalah Antonio Banderas, Wesley Snipes, Bruce Willis, Mickey Rourke, Chuck Norris, dan Harrison Ford.  

Expend4bles, Saat Iko Uwais Jadi Orang Paling Dicari Jason Statham
Jason Statham dan Rosie Huntington-Whiteley

Setelah Pasang Bendera Palestina, Jason Statham dan Rosie Kunjungi Masjid Agung di Abu Dhabi

Kunjungan ini mendapat respons positif dari netizen, banyak yang mendoakan agar Jason Statham dan pasangannya mendapatkan hidayah.

img_title
VIVA.co.id
1 Desember 2023