Kerja di Malam Tahun Baru, Titi DJ Diprotes Anak

Titi DJ
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Libur akhir tahun merupakan sesuatu yang paling ditunggu setiap orang. Pasalnya, momen itu dijadikan orang untuk bersantai dan berkumpul bersama keluarga.

Bucek Depp Ngaku Gaya Pacarannya 'Kumpul Kebo'

Hal ini diakui diva Tanah Air, Titi DJ yang memutuskan untuk tidak mengambil pekerjaan menyanyi saat momen pergantian tahun. Itu lantaran anak-anaknya sudah mulai protes karena selama 2 tahun berturut-turut dia selalu bekerja di malam tahun baru.

"Setelah dua tahun berturut-turut kemarin saya selalu bekerja di tahun baru. Akhirnya anak-anak saya mulai protest. Jadi saya pada tahun ini tidak mengambil pekerjaan," ujar Titi DJ kepada VIVA.co.id, Jumat 23 Desember 2016.

Gagal Mempertahankan Pernikahan 2 Kali, Bucek: Cerai Bukan Hal Memalukan

Meski demikian, pelantun Bahasa Kalbu ini mengaku, tak menutup kemungkinan untuk mengambil pekerjaan di saat malam tahun baru asal dapat memboyong semua anak-anaknya.

"Tapi belum tahu juga kalau last minute ada tawaran misalnya di Jogja atau di Bali yang bisa membawa anak-anak kemungkinan akan saya ambil," katanya.

Terpopuler: Nagita Slavina Hadiri Pernikahan di Gereja hingga Duet Putri Ariani

(mus)

Titi DJ

Titi Dj Tandai 40 Tahun Berkarier di Industri Musik Lewat Album Baru

Titi DJ mengungkapkan, pertama kali merilis album ini sebagai bentuk penghargaan terhadap 40 tahun dedikasinya dalam berkarya di dunia musik Tanah Air.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2024