Demi Tampil Cantik, Atiqah Hasiholan Lakukan Ini

Atiqah Hasiholan
Sumber :
  • Adinda Permatasari/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Sebagai seorang aktris, Atiqah dituntut untuk tidak hanya piawai berakting tapi juga berpenampilan menarik. Karena itu, dia rajin dalam merawat dan menjaga kesehatan tubuhnya.

Terungkap! Mandi Air Zam Zam Ternyata Jadi Rahasia Cantik Ala Syahrini

Salah satu hal yang dilakukan Atiqah adalah dengan menjalani pola hidup sehat dengan menjalani diet golongan darah.

"Saya ada dokter yang memang sudah beberapa tahun terakhir mendalami tentang diet golongan darah dan dia yakin dengan diet itu dan saya juga ikut yakin," kata Atiqah saat acara Relaunching Venus Two Way Cake di Trans Studio Mall, Bandung, Jumat, 23 Desember 2016.

Atiqah Hasiholan dan Ibnu Jamil Terlibat Scandal

Meski begitu, wanita berdarah Batak ini tetap mengonsumsi nasi putih untuk menu makan sehari-hari, tapi porsinya dikurangi. Dan karena golongan darahnya A, maka Atiqah mencoba menghindari mengonsumsi daging dan susu.

Selain itu, Atiqah juga selalu mencari informasi mengenai bagaimana menjalani pola makan yang sehat. Contoh yang selalu rutin dilakukan adalah sarapan buah-buahan. Berbagai buah dia jadikan satu dalam potongan kecil, kemudian dikonsumsinya saat pagi hari.

Atiqah Hasiholan: Saya Bingung dengan Kata New Normal

Pola makan sehat itu juga diimbangi dengan olahraga rutin. Tapi, mengingat kesibukannya yang padat, Atiqah pun berusaha untuk melakukannya di sela-sela jadwal syuting.

"Satu hari bisa dari pagi sampai malam, jadi saya selalu memaksa untuk meluangkan waktu berolahraga di sela-selanya. Kalau ada waktu kosong dua atau tiga jam, saya pilih lari karena yang paling mudah dilakukan kapanpun," ujarnya.

Selain itu, Atiqah juga selalu berusaha menjaga pola tidurnya setiap hari. Meski syuting membuatnya sulit mendapatkan waktu ideal tidur selama delapan jam, tapi dia memanfaat saat istirahat syuting untuk tidur.                        

 

how can i not fall for NY?

A photo posted by atiqah hasiholan (@atiqahhasiholan) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya