Permintaan Khusus Anak Angel Karamoy di Hari Natal

Angel Karamoy
Sumber :
  • Instagram @realangelkaramoy

VIVA.co.id – Ada banyak hal yang bisa dilakukan saat Natal. Mulai dari kumpul keluarga, makan bersama hingga berbagi kado. Jelang Natal tahun ini, Angel Karamoy pun sudah menyiapkan berbagai macam hadiah untuk kedua buah hatinya, Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang.

Ini Kado Natal Buat Pasukan Rusia di Medan Perang, Isinya di Luar Nalar

"Saat ini cuma beliin baju hadiah Natal untuk anak-anak," kata Angel saat berbincang dengan tim VIVA.co.id beberapa waktu lalu.

Diakui Angel kedua putra-putrinya tidak menuntut banyak hal di hari Natal. Namun, sebagai ibu ia ingin memberikan kejutan bagi buah hatinya. "Setahun sekali, ya sengaja aku kasih. Nggak neko-neko mereka (anak-anak) mintanya," katanya.

Kebahagiaan Marshel Widianto, Natal Tahun Ini Dirayakan Bersama Anak

"Karena memang kan mereka masih kecil, mintanya nggak terlalu banyak. Ya paling mereka punya permintaan khusus, nggak terlalu gimana-gimana, seputaran mainan," tambahnya.

Untuk Natal tahun ini, Angel pun memiliki konsep dekorasi rumah yang unik. Wanita berusia 29 tahun itu memilih tema White Chirstmast. "Tahun ini konsepnya White Christmas. Putih, karena tahun kemarin sudah merah gold," katanya.

5 Kisah Tragis yang Terjadi di Hari Natal, Jadi Tragedi Tak Terlupakan

Wanita berdarah Manado itu berharap damai Natal selalu tertanam di dalam diri umat manusia.

"Dengan menyambut Natal ini akan ada damai Natal selalu di dalam diri kita," tutupnya.

Marshel Widianto

Marshel Widianto Punya Kado Natal Spesial untuk Istri Tercinta, Apa Itu?

Tidak main-main, Marshel Widianto memerlukan waktu lama untuk mempersiapkan kado spesial itu untuk Cesen di momen hari Natal.

img_title
VIVA.co.id
26 Desember 2023