Tahun 2017, Edric Tjandra Ingin Menikah

Edric Tjandra
Sumber :
  • instagram.com/edrictjandra

VIVA.co.id – Selebriti sekaligus komedian Edric Tjandra, saat ini tengah menikmati kegiatannya sebagai seorang pelaku dunia hiburan. Meski begitu, ia sendiri juga mengharapkan ada hal baru dalam hidupnya.

Adiba Khanza Didampingi Umi Pipik dan Abidzar Tiba di Lokasi Akad Nikah

Ditemui usai acara Makan Siang Natal, Edric mengaku ingin menyambut tahun baru 2017 dengan hal yang berbeda. Ia ingin segera mendapatkan jodoh dan menikah.

"Pokoknya di tahun 2017, saya ingin sesuatu yang lebih baik serta makin berkah buat banyak orang. Yang saya inginkan lagi jodoh, semoga dapat dan langsung kawin," ujarnya, di kawasan Pejaten Barat, pada Minggu, 25 Desember 2016.

Reza Rahadian Puji Pernikahan BCL: Sangat Amat Indah

Lebih lanjut, Edric juga tak terlalu obsesi dengan rencana pernikahan tersebut. Ia ingin menjalani kehidupannya saja, dan langsung menikah bila memang ada jodohnya.

"Pokoknya saya jalani aja, kalau dapat langsung kawin. Yang penting saya ikuti saja rencana Tuhan," kata Edric, mengikhlaskan diri.

Raffi Ahmad Minta Maaf Tak Bisa Hadir di Pernikahan BCL dan Tiko

Ditanya soal tipe perempuan, Edric punya ciri khas sendiri. Ia bahkan turut menyebutkannya pada media akan hal tersebut.

"Dia perempuan, tinggi, putih, rambut panjang, tapi enggak melayang," ujar Edric, melontarkan candaannya.

Menyoal liburan tahun baru menyambut 2017, Edric sendiri sudah punya rencana. Ia bakal pergi liburan ke luar negeri bersama teman-teman lain.

"Tahun baru ini saya diajak Ivan Gunawan untuk rayakan ulang tahunnya bareng-bareng di Singapura, ada Mami Ayu (Ting-Ting) juga. Seru-seruan sekalian rayakan Kak Ivan," ungkapnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya