Fero Walandouw Ungkap Alasan Putus dengan Mikha Tambayong

Fero Walandouw.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Belum lama ini, pasangan selebriti Mikha Tambayong dan Fero Walandouw masih sering terlihat bersama. Namun beberapa waktu lalu hubungan keduanya dikabarkan kandas di tengah jalan.

Beby Tsabina Resmi Dilamar! Potret Kemesraan Bio One dan Kekasih Jadi Sorotan

Ketika ditanyai hal tersebut, Fero membenarkan bahwa ia sudah tidak memiliki hubungan spesial dengan Mikha. Kesibukan masing-masing menjadi alasan berakhirnya hubungan mereka yang masih seumur jagung tersebut.

"Ada beberapa hal yang enggak begitu cocok untuk aku sama Mikha dengan kondisi kerjaanku sekarang, fisik, dan pikiran aku saat ini dengan Mikha yang juga bentar lagi mau sidang S1," kata Fero saat ditemui di kediaman keluarganya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu, 25 Desember 2016.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Setelah beberapa saat menjalani hubungan dengan Mikha, ia pun tahu bahwa sebenarnya saat ini dirinya belum siap untuk menjalin hubungan spesial dengan perempuan manapun.

"Aku sempat ngomong sama Mikha apakah kami ngejalanin hubungan terlalu cepat. Terlalu banyak hal yang kami harus belajar banyak dari nol lagi dan aku pribadi kayak udah gak punya energi lagi, bukan berarti aku enggak mau, enggak sayang, ya mungkin aku belum siap pacaran," kata pria berdarah Manado itu.

Jelang 2024, Siapa Pasangan Artis Korea yang Bakal Dibongkar Dispatch? Ini Tebakan Netizen

Fero mengaku sudah sepakat untuk menjalani kehidupan masing-masing terlebih dahulu. "Kayaknya lebih baik kami sama-sama jalanin dulu kehidupan kita sambil belajar. Untuk sekarang ada baiknya kami sendiri dulu," ucap pria kelahiran 1990 tersebut. (ase)

Nikita Willy dan Indra Priawan

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Baru-baru ini, Nikita Willy membuat pengakuan yang cukup mengejutkan tentang sifat asli sang suami, Indra Priawan. Dalam sebuah konten video yang diunggah di YouTube

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024