Pemeran X-Men Bicara soal Sekuel Terbaru

Michael Fassbender.
Sumber :
  • REUTERS/Eric Thayer

VIVA.co.id – X-Men, diakui sebagai salah satu produk Marvel yang laku keras di kalangan masyarakat. Film versi reboot-nya yang menceritakan para mutan di masa muda, bahkan dicap lebih segar dari deretan sinema reboot lainnya.

Heboh Isu Taron Egerton Gantikan Hugh Jackman Perankan Wolverine

Sampai saat ini, versi reboot X-Men telah menelurkan tiga sekuel yaitu First Class, Day of Future Past dan Apocalypse. Tokoh utamanya, Professor X muda, diperankan oleh James McAvoy, sementara Michael Fassbender sebagai Magneto muda.

Sukses membintangi ketiga film tersebut, konon para bintangnya sendiri tak mengetahui apakah X-Men akan berlanjut menuju sekuel terbaru atau tidak. Hal ini diungkapkan pemeran Magneto, Michael Fassbender.

Marvel Bidik Shia LaBeouf Perankan Iceman di Film X-Men Baru

"Sejujurnya, aku tak tahu dengan kelanjutan film ini. Aku belum membuat pilihan terlalu banyak, tapi aku tak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya," ujar Fassbender, dilansir dari Cinemablend.com.

Versi reboot dari X-Men, sampai saat ini masih diperbincangkan kelanjutannya. Meski begitu, dalam adegan terakhir X-Men: Apocalypse yang tayang tahun ini, tampak bahwa sejumlah petualangan bakal kembali berlanjut pada sekuel selanjutnya.

Kit Harington dan X-Men's Wolverine Mulai Tren di Twitter

Kepastian tersebut akan dijawab beberapa tahun ke depan, apakah akan ada sekuel terbaru X-Men atau tidak. Terlebih saat ini, Fassbender juga sibuk di beberapa proyek film, salah satunya Assassin's Creed yang baru tayang beberapa waktu lalu.

Film X-Men: Apocalypse

The New Mutants.

Sinopsis The New Mutants, Tayang di Bioskop 31 Desember 2020

The New Mutants diadaptasi dari serial Marvel Comics tahun 1982 karya Chris Claremont, dan merupakan bagian dari franchise X-Men.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2020