Hangout Ditonton Hampir 1 Juta Orang, Raditya Dika Puas

Raditya Dika
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiansa

VIVA.co.id – Raditya Dika bersyukur film yang ditulis, disutradarai dan dibintanginya, Hangout hampir ditonton 1 juta orang. Menurutnya, film itu merupakan film terbesar yang ditonton per harinya sejauh ini.

Paling Lucu dan Baik, Cara Raditya Dika Kenang Babe Cabita

"Jumlah penonton sampai hari kelima, 804.183 Ini film terbesar secara per hari hasil. Terimakasih semua penonton," ujar Radit dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, Selasa, 27 Desember 2016.

Selain dukungan dari penonton, Radit juga berterimakasih untuk bioskop yang menayangkan filmnya. Film yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Surya Saputra, Mathias Muchus, Soleh Solihun, Titi Kamal dan nama-nama lainnya ini diputar di lebih dari 250 layar.

5 Artis Indonesia Lulusan UI, No 5 Menantu Presiden

"Bahkan XXI sampai 250 layar, terimakasih semua ke bioskop, Blitz, Cinemaxx. Terimakasih juga yang menyambut luar biasa dan banyak yang menonton lebih dari satu kali," kata Radit.

Film ini menggabungkan komedi dan thriller. Dalam penulisannya, Radit mengajak pemain untuk ikut andil dan menuliskan naskah sesuai karakternya.

Raditya Dika Ajak Calon Mahasiswa Dalami Industri Kreatif

Maka tak jarang, sebelum syuting, Radit akan berdebat soal adegan dan dialog yang dilakukan para pemainnya. Ia bersyukur karena dengan itu pemain jadi lebih natural mengucapkan dialog.

"Menariknya itu 4 jam sebelum syuting debat. Kalau ada debat ada hal yang terwujud. Baik dari Soleh dan Mas Surya pun kita pernah debat. Saya senang dan itu adalah berkah.”

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya