Fero Walandouw Buka-bukaan soal Kriteria Wanita Idaman

Fero Walandouw.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Pesinetron tampan Fero Walandouw baru saja mengakhiri hubungan asmaranya dengan Mikha Tambayong beberapa minggu lalu. Ia mengaku masih belum ingin menjalani hubungan spesial dengan wanita lain karena kesibukan yang ia jalani saat ini.

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Lantas, apakah dengan usianya yang sudah menginjak 26 tahun dan status lajangnya kini membuat kedua orangtua Fero berkeinginan untuk mencarikannya jodoh?

"Enggak lah. Mereka tahu aku sudah dewasa juga, dekat sama siapa mah bebas," kata Fero saat ditemui di kediaman orangtuanya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Meski begitu, dalam hal mencari pasangan, Fero mengaku memiliki beberapa kriteria khusus. Tentunya kriteria yang dianggap sesuai untuk memilih calon istri.

“Lebih ke karakter ya. Bisa jadi ibu yang baik buat anak-anak, rendah hati, mau belajar, enggak manja, sosok wanita yang dewasa pastinya, terus smart. Kalau cantik kan relatif ya," ujarnya.

8 Artis Ini Nikahi Pengusaha Kaya Raya, Kini Hidup Penuh Kemewahan

Ketika ditanya kapan berencana menikah, ia mengaku tidak mau terburu-buru. Menikah baginya cukup sekali dalam seumur hidup.

"Tiga tahun lagi lah. kenal dulu banyak orang. Jangan nanti pas udah nikah, cerai karena enggak cocok. Kita sih yakinnya kalau nikah sekali karena nikah itu kan sakral," ucapnya menambahkan.

 Fero Walandouw

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya