Awal Pertemuan Fendy Chow dan Stella Cornelia

Fendy Chow dan Stella Cornelia
Sumber :
  • Bobby Agung/VIVA.co.ic

VIVA.co.id – Dua sejoli yang kini tengah hangat-hangatnya menjalin cinta, pasangan selebriti Fendy Chow dan Stella Cornelia, memiliki kesan kesan awal pertemuan yang unik. Mereka dipertemukan dalam sebuah proyek film.

Adiba Khanza Didampingi Umi Pipik dan Abidzar Tiba di Lokasi Akad Nikah

"Awal pertemuan itu pas syuting bareng. Kita tunangan, lalu saya mati dan tetap dinikahin sama Stella di dalam film itu," ujar Fendy, di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Selasa, 27 Desember 2016.

Pertemuan tersebut terjadi sekitar delapan bulan lalu. Tak lama setelahnya, atau dua bulan kemudian, Fendy dan Stella segera menjalin kasih.

Reza Rahadian Puji Pernikahan BCL: Sangat Amat Indah

Hari Minggu, 25 Desember 2016 kemarin, bertepatan dengan Hari Natal, Fendy melamar Stella. Air mata bahagia tampak dari aktor tampan tersebut, saat pinangannya diterima oleh sang mantan personel JKT48.

Berbicara soal pernikahan, Fendy sendiri mengaku telah siap bila dilaksanakan tahun depan. Meski baru berpacaran dengan Stella, namun ia mengaku telah yakin dengan pilihannya.

Raffi Ahmad Minta Maaf Tak Bisa Hadir di Pernikahan BCL dan Tiko

"Sudah yakin banget sama Stella. Pacaran lama-lama enggak menjamin juga, di dekat dia aku bahagia, pokoknya senang, sedih, ngambek, dia bisa bikin bahagia" tutur Fendy.

Stella berujar bahwa ia tak menyangka bakal dilamar cepat. Dengan serta-merta, ia pun segera mendiskusikan terkait rencana pernikahan pada keluarganya.

"Tiba-tiba pas Natal kemarin dilamar, ya sudah jalani saja dan diskusi ke keluarga. Kita punya pernikahan impian yang sama kok, outdoor, sunset, di atas tebing," tutur Stella.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya