Perseteruan Selebriti Indonesia Terpanas di Tahun 2016

Motivator Mario Teguh
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Perseteruan artis di tahun 2016 cukup banyak terjadi. Ada yang langsung selesai dengan saling damai, ada juga yang berbuntut panjang hingga main somasi. Dari sekian banyak kasus tahun ini, berikut perseteruan artis yang paling menyita perhatian publik di tahun 2016.

Komentari KDRT Kurnia Meiga Terhadap Istri, Young Lex: Cowok Red Flag Sih Itu!
  1. Mario Teguh - Ario Kiswinar

Kisruh motivator Mario Teguh dan seseorang yang diduga anaknya, Ario Kiswinar, belakangan sempat ramai diperbincangkan. Ketika Kiswinar bersikukuh mengatakan Mario adalah ayah kandungnya, motivator Golden Ways itu sempat membantah.

Jika Ganjar-Mahfud Menang, Ahok Ingin Dua Posisi Jabatan Ini

Mario bersikeras bahwa Kiswinar bukanlah anaknya. Sang istri, Aryani, dahulu sempat berbicara bahwa Kiswinar bukan anak Mario sebagai dalih agar Kiswinar tak direbut oleh Mario saat perceraian mereka tahun 1993 silam.

Pada akhirnya, lewat BAP yang dilakukan Polda Metro Jaya pada pertengahan November 2016 silam, Mario mengaku bahwa Kiswinar memang anaknya. Hal tersebut semakin diperkuat oleh tes DNA yang dilakukan oleh keduanya.

Ahok Ngaku Lebih Ingin Jadi Jaksa Agung daripada Ketua KPK
    1. Robby Abbas - Chef Aiko

    Sekitar akhir November 2016 silam, mantan mucikari Robby Abbas membongkar masa lalu Aiko Sarwosri Isra atau yang akrab disapa Chef Aiko. Diakui oleh Robby, ternyata Aiko dahulunya adalah seorang tukang pijat plus-plus.

    Hal tersebut membuat Chef Aiko berang, sebab, artis serta presenter cantik yang andal memasak tersebut mengaku bahwa semua yang dikatakan Robby tidak benar. Perseteruan mereka via chat di medsos pun tersebar.

    Akibat omongan Robby, Aiko mengaku mengalami banyak kerugian. Selain dicibir oleh para fansnya, ia juga dipandang jelek oleh keluarganya sendiri bahkan hubungannya bersama sang kekasih harus kandas. Tak berapa lama setelah itu, Robby meminta maaf atas omongannya kepada publik.

    1. Jeremy Thomas dan Skandal Pembelian Vila di Bali

    Kurang lebih dua tahun lamanya, perseteruan Jeremy Thomas beserta seorang sosialita bernama Maratul Habibah atau kerap disapa Ara terjadi. Hal tersebut, diakui oleh istri Jeremy, Ina, sangatlah melelahkan.

    Kasus tersebut bermula saat Jeremy membeli vila di kawasan Ubud, Bali. Namun pada Oktober 2014, suami Ara, Alexander Patrick Morris ingin mendapatkan kembali vila tersebut karena belum mendapatkan pembayaran dari pihak Jeremy.

    "Saya ingin mengatakan masalah ini sudah selesai. Saya mengalami banyak depresi," ujar Ina, saat diwawancara oleh VIVA.co.id di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 15 Oktober 2016 silam.

    Perseteruan tersebut akhirnya berakhir. Jeremy serta Ina selamat dari tuduhan miring, sementara Ara terbukti bersalah dan terancam pasal 27 ayat 3 UU IT dengan ancaman hukuman selama 6 tahun penjara serta

    1. Iwa K - Young Lex

    Rapper pendatang baru, Young Lex, sempat membuat gempar belantika musik Indonesia. Perkataannya yang kontroversial mengungkapkan bahwa sampai saat ini, Indonesia tak memiliki rapper yang legendaris sekalipun itu Iwa K.

    Sontak, komentar tersebut mengundang perhatian banyak orang, tak terkecuali penggiat musik rap bahkan Iwa K. Namun dengan santainya, sang legenda tak terlalu menggubris komentar rapper muda tersebut.

    "Ah, biarin saja lah. Gue sudah ketuaan juga. Mendingan nyari duit buat keluarga, berkarya, jalanin hobi, sudah," ujar Iwa, saat ditemui oleh VIVA.co.id di kawasan Senayan, Jakarta, pada Jumat, 18 November 2016 silam.

    Halaman Selanjutnya
    Halaman Selanjutnya