Roy Marten: Enggak Tahu Diri Banget Kalau Saya Kawin Lagi

Roy Marten jumpa pers
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Aktor senior Roy Marten angkat bicara soal kabar miring yang menerpanya belakangan ini. Roy dikabarkan dekat bahkan telah menikah dengan wanita yang masih berusia remaja bernama Dini Indriani. Roy membantah keras isu tersebut.

Tips Dr Zaidul Akbar Bikin BB Turun, Roy Marten Promosi Bipang

"Saya tidak mungkin untuk nikah lagi, itu tidak mungkin. Saya tidak ada apa-apa dengan perempuan tersebut," ujar pria berusia 64 tahun tersebut saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat, 30 Desember 2016.

Menurut Roy, Dini merupakan teman dari sahabatnya yang bernama Krisna. Foto yang diunggah Dini, juga foto yang diambil di tempat yang sama saat Roy membantah mengenai kabar tersebut.

Tak Mau Kalah dengan Jokowi, Roy Marten Juga Promosi Kelezatan Bipang

"Ya di sini ada pertemuan, sering kita ngobrol di sini. Sebulan yang lalu. Itu foto-foto kan sebulan yang lalu," ucap Roy.

Sang sahabat, Krisna menguatkan perkataan Roy. Awalnya Dini hendak datang tapi kemudian hanya menyampaikan klarifikasi melalui video singkat. Krisna kembali menjelaskan ihwal kejadian tersebut.

Gisel Ungkap Kondisi Roy Marten di RS Pasca Terpapar COVID-19

"Artinya gini, Dini ini kan bukan artis. Nah dalam perjalanan saya kenalkan. 'Wih ini ada Mas Roy'. Ya saya kenalkan. 'Waduh ini saya ngefans banget sama Mas Roy'. Selfie2 nih," kata Krisna.

Pertemuan hanya berlangsung tidak lebih dari empat kali. Di umurnya yang saat ini, Roy mengaku tidak akan mungkin menikah lagi, terlebih dengan wanita yang masih remaja seperti Dini.

"Enggak tahu diri banget kalau saya kawin lagi," ucap Roy yang kini berusia 64 tahun itu.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya