Gading Marten Tak Mau Pusing soal Foto Sang Ayah

Pasangan Gisel dan Gading Marten
Sumber :
  • Instagram.com/gadiiing

VIVA.co.id – Putra Roy Marten, Gading Marten angkat bicara perihal foto sang ayah yang tersebar di media sosial bersama dengan seorang wanita. Gading tak mau ambil pusing.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Bagi bapak anak satu itu, keluarga besarnya, khususnya sang bunda, Anna Maria tidaklah cemburu soal gosip yang beredar saat ini.

"Emak gue mah enggak cemburu," kata Gading yang ditemui di kawasan Cawang, Jakarta, Jumat, 30 Desember 2016.

Gading Marten dan Gisella Anastasia Didoakan Rujuk di Tahun Ini

Diungkapkan Gading, sang ibu tidak pernah memiliki kecurigaan dan cemburu kepada ayahnya. Ia pun menjuluki sang ibu sebagai malaikat.

"Dari muda saja enggak cemburu apa lagi pas sudah tua, haha. Emak gue mah hebat dia (Anna Maria) bisa dibilang berhati malaikat," kata suami Gisella Anastasia itu.

West Bandits Kalahkan Rans PIK di IBL, Gading Marten: Kado Ultah Gempi

Sebelumnya Roy Marten membantah soal isu dengan sosok wanita yang diketahui bernama Dini Indriani itu.

"Sejujurnya anak-anak saya yang perempuan marah, yang laki-laki agak lebih toleran, 'Hati-hati pak lain kali'. Tapi setelah saya jelaskan marah sedikit tapi oke," kata Roy saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat, 30 Desember 2016.

Orang sekitar Roy terus menanyakan kabar tersebut. Gerah, akhirnya Roy memutuskan untuk berbicara dan meminta maaf jika foto itu membuat isu berkembang sampai keluarga besarnya terusik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya