Cerita Tahun Baru Angelina Jolie Tanpa Brad Pitt

Angelina Jolie dan Brad Pitt saat masih mesra.
Sumber :
  • REUTERS/Andreas Rentz/Pool

VIVA.co.id – Proses perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt yang hingga kini masih berjalan, membuat keduanya harus bergantian menghabiskan waktu bersama anak-anak mereka. Meski keenam anak mereka tinggal bersama Jolie, namun, Pitt dilaporkan sempat menemui keenam buah hatinya saat Hari Raya Natal.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Aktor film Allied itu juga memanjakan anak-anaknya dengan hadiah Natal yang berlimpah, walaupun pertemuan mereka tetap didampingi oleh seorang supervisor.

Namun, untuk merayakan Tahun Baru 2017, Jolie memilih menghabiskan waktu bersama keenam anaknya tanpa gangguan Pitt. Wanita berusia 41 tahun itu pun membawa anak-anaknya berlibur ke Colorado untuk merayakan Tahun Baru. Demikian dilansir dari Hollywood Life.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Colorado dirasa akan membuat enam anaknya bahagia karena mereka akan dimanjakan dengan salju musim dingin dan pesta Tahun Baru yang meriah.

Seorang sumber mengatakan, Jolie tak ingin Pitt ikut merayakan Tahun Baru bersamanya dan anak-anak mereka lantaran hubungan keduanya masih sangat buruk. Jolie dilaporkan menghindari pertemuan dengan aktor berusia 53 tahun itu.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

"Angelina masih berada di fase ‘perang’ terkait hak asuh anak dan perceraian mereka, jadi dia tak mau melihat atau bertemu dengan mantan suaminya," ujar sumber tersebut.

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024