Brad Pitt Tersiksa Jauh dari Anak

Brad Pitt.
Sumber :
  • Instagram Alliedmovie

VIVA.co.id – Keputusan Angelina Jolie berpisah dengan Brad Pitt menjadi perbincangan. Perpisahan itu pun dikabarkan membuat Brad Pitt tersiksa. Ia merasa sangat sedih, perpisahan membuatnya tak bisa menghabiskan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Aktor 53 tahun itu dipaksa untuk menghabiskan liburannya sendirian setelah istrinya Angelina Jolie mengajukan gugatan cerai akhir tahun lalu dan mulai mengajukan perebutan hak asuh atas enam anak mereka--Maddox, 15, Pax, 12, Zahara, 11, Shiloh, 10, dan si kembar Knox dan Vivienne.

Kabar terbaru juga menyebut, permintaan Brad Pitt untuk melihat anak-anaknya ditolak oleh Jolie. Sebuah sumber mengatakan, Pitt sangat merindukan anak-anaknya. "Dia sangat merindukan anak-anak. Dia rindu sekali merayakan Natal dan Tahun Baru bersama anak-anak."

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

"Dia menangis berkali-kali, dia tidak malu menangis. Dia seperti orang yang patah hati," kata sumber lagi seperti dilansir Female First.

Jolie memiliki alasan kuat, mengapa ia tidak mengizinkan Pitt bertemu anak-anaknya. Pitt diduga terlihat kasus kekerasan terhadap anaknya, yang dilakukan Pitt terhadap anak sulungnya, Maddox. Keduanya dikabarkan terlibat pertengkaran di pesawat pribadi saat dalam perjalanan dari Prancis ke Los Angeles. Pitt diduga dalam keadaan mabuk. Namun, Pitt dinyatakan tidak bersalah. Tidak ada bukti yang mengarah ke arah kekerasan.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt
 
Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024