Chris Brown Beri 'Love' pada Foto Panas Kendall Jenner

Kendall Jenner.
Sumber :
  • instagram.com/kendalljenner/

VIVA.co.id – Keluarga Jenner atau Kardashian memang selalu menjadi bahan pembicaraan di berbagai media. Kali ini berita datang dari Kendall Jenner.

Ayu Ting Ting Taklukkan Hati Keluarga Muhammad Fardhana, Ini Rahasianya!

Pada unggahan fotonya baru-baru ini, Kendall berpose dengan menggunakan baju transparan yang memperlihatkan dadanya. Foto ini tampaknya menjadi yang paling terbuka dibanding unggahan foto Kendall biasanya.

Foto ini seketika mendapat sekitar 2,7 juta likes hingga hari ini. Dilansir laman Inquisitr, angka tersebut berhasil diraih hanya dalam satu hari saja. Tak hanya para penggemar yang tertarik melihat foto ini, penyanyi R&B kondang, Chris Brown juga turut 'mampir' di unggahan foto tersebut.

Kanye West Dikecam Karena Menari dengan Lagu yang Menjelekkan Wanita Yahudi

Meskipun tidak memberikan komentar apa-apa, para netizen tahu bahwa mantan kekasih Rihanna tersebut menyukai unggahan foto Kendall. Bagi sebagian orang, ini menjadi bukti bahwa rumor Chris Brown memiliki ketertarikan pada Kendall adalah benar adanya.

Kabar mengenai kedekatan keduanya sudah menyebar sejak Maret 2016 lalu. Kendall dan Chris tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama di beberapa kesempatan.

Nggak Menang Penghargaan Grammy, Chris Brown Ngambek Nyindir di Instagram

Sebuah sumber mengatakan pada US Weekly bahwa Kendall singgah di rumah Chris hingga jam 5 pagi waktu setempat. Tak hanya itu, Chris juga dikabarkan sempat menyusul Kendall saat dara cantik itu menghadiri perhelatan Paris Fashion Week.

Namun kabar kedekatan itu mulai diragukan saat Chris tampak meninggalkan pesta ulang tahun Kendall yang ke-21 dengan seorang gadis yang tidak diketahui identitasnya.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali melontarkan komentar pedasnya, terhadap hidup putri sulungnya yang di nilai semakin hari semakin memperburuk keadaan

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024