Jam Tangan G-Dragon BIGBANG Lebih Mahal dari Lamborghini

G-Dragon.
Sumber :
  • FB YG Entertainment

VIVA.co.id – Bicara tentang leader boyband BIGBANG tidak bisa jauh-jauh dari soal mode. Personel BIGBANG, G-Dragon, yang terkenal karena kesopanannya, kerapkali mengundang decak kagum para netizen dengan penampilannya. Ia dikenal sebagai penggemar barang-barang mewah yang sering dikenakannya dalam berbagai aktivitas.

Ramai Isu G-Dragon Kencani Kang Min Kyung Davichi

Penggemar sudah terbiasa melihat pria yang akrab disapa GD ini menggunakan barang-barang mewah. Tak jarang, harga barang mahal tersebut membuat penggemar terperangah. 

Seperti saat penggemar menyadari betapa mahal harga jam tangan yang digunakan GD saat mengisi acara SBS Gayo Daejun, Desember lalu.

Selamat Taeyang BIGBANG Dikaruniai Seorang Putra

Saat tampil kolaborasi membawakan lagu berjudul 1 Juta Won bersama CL, Okasian, BewhY dan Teddy, GD menggunakan setelah berwarna emas, jam tangan putih, dan bahkan bon senilai satu juta won di atas topinya.

Sepintas penampilan GD terlihat keren seperti biasanya. Penggemar pun penasaran dan berusaha mencari tahu harga berbagai produk fesyen yang dikenakan musisi tersebut. Mereka sangat kage,t dan hanya dapat gigit jari saat mengetahui jam tangan yang dikenakan pria kelahiran 1988 ini. 

Fans Tuntut BIGBANG Segera Comeback, Kirim Truk Protes ke Kantor YG

Penggemar menyadari bahwa jam tangan yang digunakan GD adalah buatan Prancis, bermerek Richard Mille. Seperti dilansir Allkpop, jam tangan ini diperkirakan seharga 600 juta Won, atau sekitar Rp6,7 miliar.

GD memang terkenal memiliki beberapa jam mewah, dan pernah menggunakannya untuk beberapa acara. Bahkan sebelumnya GD juga dikabarkan memiliki jam tangan yang hanya ada satu-satunya di dunia, dirancang khusus untuk dirinya.

Jam tangan G-Dragon

Belum lama ini, GD juga memposting foto mobil di media sosialnya. Foto itu disertai tulisan,"tangkap aku jika kamu bisa". Mobil tersebut adalah Lamborghini Aventador LP-700-4. Harganya diperkirakan sebesar 500 juta Won atau setara dengan Rp5,6 miliar.

Netizen langsung heboh membahas soal mobil dan juga jam tangan miliaran rupiah milik GD.  

"Dia menggunakan seluruh gedung di pergelangan tangannya," tulis salah satu netizen. "Jam itu lebih mahal daripada rumahku," kata yang lainnya. "Jadi jam tangannya lebih mahal dibanding mobil?"," kata netizen lainnya.

(ren)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya