Rihanna Hamil Anak Pangeran Harry?

Rihanna dan Pangeran Harry
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Kabar mengejutkan datang dari Rihanna. Artis ini dikabarkan akan segera menjadi ibu. Rihanna disebut-sebut sedang berbadan dua. Nama Pangeran Harry dikait-kaitkan dengan isu kehamilan penyanyi asal Barbados tersebut.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Isu ini pertama kali dilaporkan MediaTakeOut. Media tersebut mengungkapkan kemungkinan pelantun Umbrella ini sedang hamil. Dugaan itu muncul karena perubahan gaya hidup Rihanna. Penyanyi itu kini menghindari rokok dan minuman beralkohol selama tinggal di kampung halamannya.

"Rihanna berada di Barbados untuk beberapa pekan, dan tidak merokok atau minum, bahkan juga gulma," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz. Sumber itu menambahkan Harry disebut-sebut kemungkinan ayah dari bayi yang dikandung Rihanna. 

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Masih menurut sumber, beberapa waktu terakhir ini, Rihanna sering menghabiskan waktu dengan Harry saat pangeran asal Inggris itu berkunjung ke Barbados bulan lalu. Lalu, mereka juga menjalankan tes HIV bersama untuk meningkatkan kesadaran terhadap HIV/AIDS.

Selama mereka bertemu, ada ikatan di antara Rihanna dan Harry. "Ketik Harry berada di sini, ia main mata dengan Rihanna dan mereka pergi bersama tanpa pengawal. Tebakan saya dia adalah ayahnya," kata sumber itu. 

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Namun, isu ini dibantah sumber lain melalui Gossip Cop. Ia menyatakan Rihanna tidak hamil dan tak pernah memiliki hubungan dengan Harry. Adik Pangeran William ini sedang kasmaran dengan Meghan Markle. (adi)
 

Rambut Pangeran Harry jadi sorotan

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Pangeran Harry The Duke of Sussex secara resmi telah mendaftarkan Amerika Serikat sebagai tempat tinggal utamanya, menurut dokumen yang diajukan di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024