Cara Eks Kekasih Cristiano Ronaldo Nikmati Kehamilan

Irina Shayk dan Bradley Cooper
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk sedang menanti kehadiran anak pertama. Irina sedang mengandung anak Bradley Cooper. Irina sangat menikmati kehamilannya.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Memang terkadang model cantik ini masih malu-malu memamerkan perutnya yang mulai membesar. Namun, terkadang Irina dengan penuh percaya diri memamerkan perutnya yang buncit. 

Pemandangan ini seperti yang terlihat saat Irina keluar bersama teman-temannya di Beverly Hills pada Rabu, 4 Januari 2017 sore. Model berambut panjang ini memamerkan perutnya yang kian membesar saat asyik berbelanja bersama teman wanitanya.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Beberapa foto, Irina mengenakan kemeja sutra dengan warna merah marun longgar yang dipadu dengan celana panjang, dan sepatu serta kacamata hitam. Sesekali Irina mengelus perutnya. 

Namun, seperti dilansir dari Aceshowbiz, pada hari sebelumnya, justru model ini terlihat menyembunyikan kehamilannya saat pose bersama teman-temannya. Ia berdiri di belakang teman-temannya dan menutupi perutnya.

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

"Irina merasa indah. Ia merasa bahagia," kata sumber. Sementara itu, Bradley sudah tak sabar menjadi ayah. "Mereka sudah mengetahui jenis kelamin bayinya," ujar sumber lagi.


 

Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Berita mengenai kisah mualaf mantan pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier yang menjadi mualaf paling diburu pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 27 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024