Kemesraan Dea Ananda dan Suami Dipuji Netizen

Ariel Nidji dan Dhea Ananda.
Sumber :
  • instagram.com/arielnidji

VIVA.co.id – Rumah tangga Dea Ananda dan sang suami, Ariel Nidji, selalu diwarnai keceriaan. Salah satu momen bahagia mereka saat berlibur bersama di Bali.

Jelang 2024, Siapa Pasangan Artis Korea yang Bakal Dibongkar Dispatch? Ini Tebakan Netizen

Dea dan Ariel sama-sama suka berbagi kemesraan mereka di akun Instagram masing-masing. Bagi Dea, menikah seperti layaknya berpacaran, pacaran versi halal.

"Pertanyaan yang sering ditanya selain kapan/kenapa soal anak adalah sudah menikah belum? Lucu juga sering dikira masih pacaran. Ya, buat kita menikah itu salah satunya: pacaran versi halal," tulis Dea di akun Instagram.

Adiba Khanza Sah Jadi Istri Egy Maulana

Beberapa foto bersama Ariel yang diunggahnya memperlihatkan serunya liburan yang mereka nikmati. Netizen pun ikut berbahagia atas pasangan yang menikah pada 9 Agustus 2009 di Pademangan, Jakarta Utara itu.

"Pacaran aja dulu puas-puas @dea_ananda anak udah Allah yang atur. Yang penting pacaran halal. Semangat aja jalani hidup. Tetap bersyukur yaa," dukung netizen.

Natasha Rizky Ungkap Hubungannya Saat Ini dengan Desta

"Sepakat..!" tulis netizen.

"Semoga segera dikasih momongan yaaa Dea dan Ariel. Amiiinn," harap netizen.

"Romantis fotonya kak @dea_ananda."

"Setuju kak. Ada atau belum ada anak, yang penting happy dan enggak gengges orang yekaan. Itu bukan yang suka kepo nanya 'kapan dan kenapa' lempar ke laut aja.. wkwkwk lha ditanya kapan mana kita tahu. Cuma Allah yang tahu," tulis netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya