Indonesia Jadi Negara Pertama Konser Air Supply 2017

Russel Hitchcock dan Graham Russel, Air Supply.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dyah Ayu Pitaloka

VIVA.co.id – Konser Air Supply yang sempat tertunda pada bulan Desember 2016 lalu akhirnya mendapat jadwal baru. Sebelumnya, konser tersebut dibatalkan lantaran sang vokalis, Russel Hitchcock, sakit. Tur di beberapa negara di Asia termasuk Indonesia pun terkena dampaknya.

Bakal Konser di Solo, Air Supply Punya Fanbase Terbesar di Jawa Tengah

Namun Air Supply kembali mengkonfirmasi tanggal baru untuk menyapa para penggemarnya di Indonesia. Air Supply akan tampil di Jakarta pada 3 Maret 2017 di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

"Ini berita gembira bagi fans Air Supply di Indonesia, karena Indonesia menjadi negara pertama di Asia untuk tur di Asia di tahun 2017 ini. Bagi penonton yang telah mendepositkan uang tiketnya bulan lalu tidak perlu khawatir karena sudah pasti tiketnya sudah ada di data kami," tulis David Ananda selaku Managing Director Full Color Entertaiment pada rilis yang diterima VIVA.co.id, Jumat, 6 Desember 2017.

Air Supply Tuntaskan Rindu Fans di Semarang, Penonton Sampai Terhanyut

Ia pun menjelaskan, Air Supply sangat sedih karena tidak bisa tampil di bulan Desember silam. Baik Graham maupun Russel sangat ingin bertemu fans di Jakarta karena mereka tahu bahwa tiket pertunjukan yang dijadwalkan lalu di Jakarta terjual habis.

"Tapi karena kondisi kesehatan Russel Hitchcock yang tidak memungkinkan terpaksa harus dijadwal ulang. Akhir Desember kemarin mereka sempat mengirimkan surat kepada kami bahwa mereka siap untuk tampil kembali mengobati kerinduan bertemu para penggemarnya di Indonesia," ujar David menambahkan.

Konser di Jakarta, Air Supply Pertama Kali Bawakan Lagu Terbaru

Tiket sudah bisa Anda dapatkan di beberapa tempat penjualan tiket seperti Rajakarcis, FamilyMart, Loket.com, Indomaret, KiosTix, Ibu Dibyo atau di kantor Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek.

Untuk mengetahui jadwal lengkap tur dunia Air Supply 2017 bisa dilihat di situs resmi Air Supply Musik.

Brisia Jodie

Jadi Pembuka di Konser Air Supply, Brisia Jodie Ikut Les Vokal dan Menari

Untuk acara pembuka, Brisia Jodie akan terlebih dahulu menyapa para penonton dengan suaranya yang merdu. Penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut akan membawakan 5 lagu.

img_title
VIVA.co.id
7 November 2023