Kimberly Ryder Syuting Sambil Liburan di Jepang

Kimberly Ryder
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Selama syuting film 'Secret Sky' di Jepang, aktris cantik Kimberly Ryder mengaku terkesima dengan negeri tersebut. Ada banyak hal baru yang ia temukan di sana.

Wulan Guritno Bintangi Film Bangsal Isolasi, Sajikan Thriller Horor Menegangkan

Selain tempatnya yang asri dan bersih, ada sejumlah faktor lain yang bikin Kimberly jatuh cinta dengan Negeri Sakura tersebut. Ia mendapat kesempatan banyak untuk menikmati Jepang secara langsung.

"Makanannya enak-enak, view-nya juga. Lokasi syuting di Yamanashi, sekitar 2 sampai 4 jam kalau naik bus dari Tokyo," ujar Kimberly, di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, pada Jumat 6 Januari 2017.

Kimberly Ryder Panik Saat Kebanjiran Jam 2 Pagi

Yamanashi adalah kota yang berada tepat di kaki Gunung Fuji. Sehingga, dengan antusiasnya, Kimberly bercerita bahwa ia dapat melihat gunung bersalju tersebut dengan jelasnya.

"Yamanashi dingin banget. Itu kota di bawah Gunung Fuji, jadi bisa langsung lihat dan cantik banget," tuturnya.

Sering Dikira Mualaf, Ternyata 5 Artis Ini Menganut Agama Islam Sejak Lahir

Meski syuting sembari menikmati keindahan Jepang, namun secara keseluruhan Kimberly tak menganggap itu sepenuhnya sebagai ajang refreshing. Ia mengaku, kehadirannya di sana yakni untuk bekerja.

"Sambil syuting, ada jalan-jalannya juga. Basically enggak kerasa kaya liburan juga sih, karena momennya kan berbeda," ujar Kimberly.

Lewat film yang berada di bawah program kolaborasi "Japantry" tersebut, Kimberly menjelaskan bahwa ada pesan yang terselip di dalamnya. 'Secret Sky' menjelaskan tentang arti cinta yang mendalam buat para penonton.

"Pesannya buat masyarakat adalah love is a choice. Kadang kita ngerasa seseorang itu soulmate kita, tapi dia enggak selamanya bersama kita, itu contohnya," lanjut dia.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya